Doakan Kepergian Vanessa Angel dan Suami, Tya Ariestya Ungkap Sosok yang Urus Gala Saat Ini
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya ikut syok atas kepergian mendadak pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tya Ariestya pun turut memberikan informasi mengenai putra Vanessa Angel, Gala Sky.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sukses mengejutkan berbagai pihak tak terkecuali para rekan selebriti. Apalagi keduanya tewas dalam sebuah kecelakaan tragis meninggalkan anak semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah. Tya Ariestya pun jadi salah satu yang merasakan kesedihan mendalam setelah mendengar kabar duka tersebut.

"Innalillahiwainnaillaihirajiun, sayangku @vanessaangelofficial & @bibliss pasangan yg kerja keras nya luar biasa," tulis Tya Ariestya pada Kamis (4/11) menyampaikan ucapan belasungkawanya.

Sebelum mendapat kabar pasti mengenai kematian Vanessa dan Bibi, Tya pun mengaku berharapa besar jika keduanya masih diberi keselamatan. Sayangnya, setelah mencari konfirmasi, Tya mendapat kenyataan pahit mengenai meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardyansyah dari sosok yang terpercaya.


Tya juga menyebut jika sosok itulah yang kini tengah mengurus putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky. Seperti diketahui, Gala Sky selamat meski mengalami luka-luka karena kecalakaan tunggal tersebut. Sosok tersebut adalah salah satu sahabat Vanessa Angel, Delta Hesti.

"Ber harap pas baca tulisan kak @ashanty_ash cm kecelakaan ringan aja, dan lgsg crosscheck ke @deltahesti yg skrg lg urus gala dan yg lain," ungkap Tya Ariestya.

Delta Hesti lah yang kini mengurusi Gala serta korban lainnya yang selamat dari kecelakaan nahas tersebut. Tya pun berharap jika kondisi Gala dan 2 korban selamat lain baik-baik saja. Ibu 2 anak itu pun turut meminta doa dari para netizen untuk keselamatan putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

"Bismillah Gala & yg lain baik baik aja ya, mohon doa nya sambil kirim doa terbaik Semoga Vanessa & suami husnul khotimah," ujar Tya Ariestya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11) siang. Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat. Sementara sopir, baby sitter, dan anak Vanessa, Gala Sky dalam kondisi luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait