Kesaksian Ketua RW tentang Vanessa Angel hingga Rencana Pemakaman
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan diberangkatkan dari Surabaya menuju Jakarta malam ini juga. Rencananya pemakaman akan berlangsung pada Jumat (5/11) di Jakarta Selatan.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, dilaporkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Surabaya. Vanessa dan Bibi meninggalkan seorang putra, Gala Sky Ardiansyah, yang selamat dalam kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya KM 672.

Ketua RW alamat rumah Vanessa yang akrab disapa Pak Jakwan mengabarkan bahwa jenazah sedang menuju ke Jakarta. Keluarga pun telah mempersiapkan tenda untuk jenazah Vanessa dan Bibi serta kedatangan para pelayat.

"Iya lagi menuju Jakarta, ya selesai Maghrib lah baru jalan dari Surabaya (rumah sakit)," ujar Pak Jakwan saat ditemui WowKeren di rumah duka di Srengseng, Jakarta Barat pada Kamis (4/11). "Keluarga sudah menyiapkan tenda untuk kedatangan jenazah dan pelayat."

Rencananya jenazah Vanessa dan Bibi akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jalan Swadarma Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11). Lokasi makam cukup jauh dari rumah duka karena ketersediaan lahan.


"Besok (Jumat) jam 9 pagi, di Pemakaman Taman Malaka, Jalan Swadarma," ungkap Pak Jakwan. "Karena masih luas pemakamannya, masih bisa nggak ditumpuk. Karena di TPU Joglo (Jakarta Barat) memang sudah penuh jadi dapatnya di Swadarma."

Pak Jakwan mengungkap keluarga masih berduka sehingga tidak bisa menemui wartawan. Dalam kesempatan tersebut, Pak Jakwan mengenang Vanessa Angel sebagai sosok yang baik selama 3 tahun lebih tinggal di wilayah yang dipimpinnya.

"Sudah lama banget (nggak ketemu Vanessa)," pungkas Pak Jakwan. "Orangnya (Vanessa) ramah, almarhumah baik, sudah tinggal di sini 3 tahun lebih."

Sementara itu, anak Vanessa Angel bersama sopir dan pengasuh dilaporkan selamat dalam kecelakaan tersebut. Gala sendiri dikabarkan terluka di bagian mata.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru