Kabid Humas Polda Jatim Beber Informasi Terkait Jenazah Vanessa Angel dan Sang Suami
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kecelakaan maut di tol kawasan Nganjuk arah ke Surabaya pada Kamis (4/11), menewaskan artis Vanessa Angel dan sang suami. Pihak kepolisian pun menyampaikan informasi mengenai jenazah keduanya.

WowKeren - Pada Kamis (4/11) hari ini, kabar tak menyenangkan datang dari artis cantik Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di tol wilayah Nganjuk arah ke Surabaya. Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa dan Bibi meninggal di tempat kejadian.

Dalam kecelakaan tersebut juga melibatkan sang sopir, sang anak, dan pengasuhnya. Ketiganya diketahui selamat dari peristiwa kecelakaan maut itu.

Sementara mengenai kondisi jenazah Vanessa dan sang suami saat ini, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya. Gatot menuturkan bahwa jenazah keduanya akan diserahkan ke keluarganya pada malam ini.

"Setelah selesai asesmen malam ini, akan dibawa keluarganya," papar Gatot kepada JPNN.com, Kamis (4/11) sore tadi. Ia lantas mengatakan bahwa jenazah kedua korban kecelakaan maut itu dibawa ke Jakarta melalui jalur darat.


Sementara mengenai kondisi sopir dan anak Vanessa yang masih balita itu mengalami luka-luka ringan, dirawat di Rumah Sakit Kertosono Nganjuk. Sedangkan Siska Lorensa yang merupakan pengasuh anak, dirawat di RS Jombang dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Dokter Soetomo. "Malam ini dirujuk ke rumah sakit Dokter Soetomo," ungkap Gatot.

Sebelumnya, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, dengan didampingi oleh besannya, H. Faisal, menuturkan bahwa jenazah keduanya dibawa melalui jalur darat menggunakan ambulans. Doddy juga menerangkan bahwa jenazah Vanessa dan Bibi diurus oleh Milano, pengacara dan ada beberapa keluarga di Surabaya.

Doddy juga menyampaikan bahwa jenazah Vanessa dan Bibi diperkirakan akan tiba di DKI Jakarta pada pukul 03.00 WIB. Meski ditinggal sang anak dan menantunya, ia mengaku tetap bersyukur lantaran sang cucu, selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Sementara itu, berdasarkan dari hasil olah TKP pihak kepolisian, ditemukan sejumlah fakta. Salah satunya adalah pihak kepolisian menyebut tidak ada tanda-tanda pengereman. Akan tetapi, pihak kepolisian juga menuturkan mengenai kecepatan hingga waktu pengereman masih membutuhkan identifikasi lebih lanjut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait