Selvi Kitty Bagikan Foto Kenangan Dengan Vanessa Angel, Malah Ramai Tuai Protes Keras
Instagram/selvikitty
Selebriti

Selvi Kitty membagikan unggahan foto lawas bersama Vanessa Angel sebagai ungkapan duka. Ia juga masih tak percaya Vanessa telah meninggal dunia akibat kecelakaan maut pada Kamis (4/11) kemarin.

WowKeren - Selvi Kitty ikut dibuat takjub dengan meninggalnya Vanessa Angel akibat kecelakaan maut pada Kamis (4/11) kemarin. Dalam unggahan Instagram, Selvi mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan Vanessa.

Tak dipungkiri kepergian Vanessa membuat Selvi ikut syok. Pedangut ini pun mendoakan Vanessa serta pihak keluarga agar diberi kesabaran. Selvi juga sedih mengingat putra Vanessa, Gala Sky Ardiansyah yang kini jadi yatim piatu.

"Selamat Jalan kak @vanessaangelofficial (emoji menangis) Masih gak nyangka dan gak percaya.. bergeter campur aduk rasanya.. Semoga tenang disana ya kak.. #Aamiin," tulis Selvi Kitty. "Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.. apalagi Gala (emoji menangis) yaAllahhh nak ga kebayang aku (emoji menangis) kak vanessaaaaaa (emoji menangis)."

Selvi juga menyertakan DM dari Vanessa dalam unggahannya ini. Di situ terlihat Vanessa memuji badan Selvi yang dinilai bagus. Dari obrolan, Selvi memberi saran agar punya badan bagus yang nampaknya membuat Vanessa tertarik.


Selvi Kittty

Instagram

Postingan Selvi langsung ramai dikomentari warganet. Namun ternyata tak sedikit netizen protes karena Selvi mengunggah foto Vanessa yang berpakaian seksi. Bahkan ada netizen meminta penyanyi 28 tahun ini menghapus unggahannya demi menghargai Vanessa yang sudah tiada.

"Sebaiknya foto yg berpakaian seperti itu sudah tdk ush di-posting lg.. kasian almarhumah," kata akun @hanny***. "Hanya sekedar masukan,sebaiknya posting foto beliau yg berpakaian lbh tertutup," sambung akun @adi***. "Jgn upload fto yg trbuka ksian beliau," tambah akun @alina***.

"Ringankan kuburnya ka dengan tidak mengaplod foto sexy nya ...semoga almarhum Husnul khatimah," komentar akun @yei***. "Tolong post foto yg baik untuk teman yg berpulang," seru akun @binar***. "Ayok mbak Selvy segera dihapus, kalo anda benar2 menyanyangi kak Vanesa, please," imbuh akun @jasmin***.

Diketahui Vanessa dan Bibi meninggal seketika di tol Nganjuk-Jombang akibat kecelakaan mobil pada Kamis, (4/11) kemarin. Dalam perjalanan tersebut, Vanessa dan Bibi juga mengajak putra semata wayang mereka, Gala.

Di sisi lain, isak tangis keluarga menyambut kedatangan jenazah Vanessa dan Bibi yang baru tiba Jumat (5/11) dari Surabaya. Rencananya, jenazah keduanya akan disemayamkan di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan. Menurut informasi yang beredar, Vanessa dan Bibi akan dimakamkan dalam satu lubang yang sama, seolah membuktikan jika mereka memang tak terpisahkan sampai akhir hayat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru