Sempat Konflik Perkara Tas, Medina Zein Bongkar Kenangan Terakhir Bareng Vanessa Angel
Instagram/medinazein
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Medina Zein ikut terpukul atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut. Selain mengunggah foto bareng, Medina mengenang ceritanya bersama Vanessa.

WowKeren - Medina Zein turut menyampaikan duka atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan maut pada Kamis (4/11) kemarin. Dalam unggahan Instagram, Medina membagikan foto bersama Vanessa dan Bibi. Terlihat juga suami Medina, Lukman Azhari ada di foto tersebut.

Disebutkan Medina, Vanessa dan Bibi adalah orang baik. Medina juga mengingat momen pertemuan terakhirnya dengan pasangan suami istri itu ketika berkunjung ke rumah di Bandung. Medina pun menyebut sudah banyak cerita yang dilaluinya bersama Vanessa dan Bibi.

"@bibliss @vanessaangelofficial kalian orang baik," tulis Medina Zein di postingan Instagram pada Kamis (4/11). "Terakhir ketemu kalian ke bandung nyempetin ke rumah."

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un banyak cerita yang udah kita lewatin sama kalian , umur ga ada yg tau .. selamat jalan nes .. bi ... " pungkas Medina.

Medina Zein

Instagram


Senada dengan Medina, Lukman Azhari juga membagikan foto bersama Vanessa dan Bibi di postingan Instagram. Diikuti dengan emoji menangis, Lukman mendoakan pasangan suami istri itu.

"Innalillahiwainailaihirojion…Selamat jalan sahabat baik .,,Alfatihahh …" tulis Lukman Azhari di bagian caption Instagram.

Sebelumnya Medina Zein dan Vanessa Angel sempat ada masalah dengan tas KW. Kala itu, Vanessa meminta bayaran endorsement-nya pada Medina diganti dengan sebuah tas. Namun setelah mendapat tas sebagai bayaran, Vanessa meminta diganti lagi dengan alasan tas tersebut tidak sesuai.

Chat antara Medina dan Vanessa itu kemudian tersebar hingga viral di media sosial. Kendati demikian, Vanessa membantah tegas bahwa ia menyebarkan hasil tangkapan layar percakapannya dengan Medina. Meski begitu, Vanessa mengaku tidak lantas berseteru dengan Medina karena permasalahan tersebut.

Sementara itu diketahui Vanessa dan Bibi meninggal seketika di tol Nganjuk-Jombang akibat kecelakaan mobil pada Kamis, (4/11) kemarin. Dalam perjalanan tersebut, Vanessa dan Bibi juga mengajak putra semata wayang mereka, Gala.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts