Duka Jessica Iskandar Atas Meninggalnya Vanessa Angel: Semoga Ada Jalan Terbaik Bagi Sang Anak
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memajang foto close up Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal akibat kecelakaan maut. Ia juga mengucapkan selamat jalan pada Vanessa dan Bibi yang disebut punya cinta abadi.

WowKeren - Jessica Iskandar turut menyampaikan belasungkawa meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan maut pada Kamis (4/11) kemarin. Dalam unggahan Instagram, aktris yang akrab disapa Jedar ini mengunggah potret close up separuh wajah Vanessa dan Bibi.

Bersama dengan unggahannya, Jedar menyampaikan pesan haru serta mendoakan Vanessa dan Bibi. Istri Vincent Verhaag ini juga menyebut cinta Vanessa dan Bibi selalu abadi.

"Selamat jalan cinta sejati, cinta kalian abadi. @vanessaangelofficial dan @bibliss Semoga dilancarakan, diterima disisi terbaik Tuhan. Diterima amal ibadahnya dan dimaafkan segala kesalahannya," tulis Jessica Iskandar di postingan Instagram pada Kamis (4/11).

Bukan hanya itu, Jedar pun mendoakan putra Vanessa, Gala Sky Ardiansyah yang selamat dari kecelakaan maut. "Semoga ada jalan terbaik bagi sang anak, kesabaran dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. Amin #rip," pungkasnya.


Jessica Iskandar

Instagram

Diketahui Vanessa dan Bibi meninggal seketika di tol Nganjuk-Jombang akibat kecelakaan mobil pada Kamis, (4/11) kemarin. Dalam perjalanan tersebut, Vanessa dan Bibi juga mengajak putra semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Dari 5 penumpang, hanya Vanessa dan Bibi yang tak selamat dalam kecelakaan itu. Vanessa yang duduk di kursi penumpang meninggal di tempat usai terpental keluar dari mobil Pajero Sport yang ia naiki. Begitu juga dengan Bibi yang meninggal seketika di kursi depan sebelah sopir. Dugaan sementara penyebab kecelakaan adalah sopir yang mengantuk.

Sementara itu bukti cinta sejati Vanessa dan Bibi memang kini ramai diperbincangkan. Dalam salah satu vlog, Bibi mengaku akan ikut mati jika Vanessa meninggal dunia. Vanessa dan Bibi dimakamkan dalam satu lubang yang sama, seolah membuktikan jika mereka memang tak terpisahkan sampai akhir hayat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru