Ifan Seventeen Dapat Banyak Kiriman Video Vanessa Angel Pasca Kecelakaan, Beri Peringatan Tegas
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen miris terus dikirimi DM berisi video kondisi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah usai kecelakaan. Bahkan ada juga foto pilu yang membuat Ifan semakin tak tega.

WowKeren - Ifan Seventeen jadi salah satu orang yang bersaksi bahwa mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah orang baik. Ia ikut merasa hancur ketika mendengar pasangan serasi itu meninggal dalam kecelakaan tragis.

Di tengah kabar duka itu, Ifan Seventeen cukup syok karena mendapat banyak DM yang berisi video-video Vanessa dan Bibi pasca kecelakaan. Mengejutkannya lagi, Ifan juga dikirimi foto diduga Vanessa berada di kantong jenazah.

Tak tinggal diam, Ifan pun langsung memberi teguran dan peringatan pada orang-orang agar tak lagi meyebarkan video ataupun foto korban. Hal itu tentunya akan menyakiti hati keluarga Vanessa dan Bibi.

"Ya Allah, yang kaya gini-gini jangan disebar ya, kasihan keluarganya, ya Allah ya Allah," ujar Ifan.

Ifan Seventeen Dapat Banyak Kiriman Video Vanessa Angel Pasca Kecelakaan, Beri Peringatan Tegas

Instagram Story


"Aku mendapatkan kiriman DM berupa video yang berisi kondisi Vanessa dan suaminya beberapa saat setelah kecelakaan," jelasnya lagi. "Ya Allah siapa pun yang punya video itu, jangan diposting ya, kasihan keluarganya kalo lihat. Jangan lagi dikirim2."

Tak lupa Ifan Seventeen membagikan chat terakhirnya dengan Vanessa Angel. Meski tak begitu mengenal dekat, namun Ifan bisa merasakan ketulusan dan kebaikan Vanessa jika berteman. Terbukti saat almarhumah berniat mengirimkan hampers ulang tahun anaknya.

"Orang baik, mudah2an mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah @citra_monica," doa Ifan.

Sebelumnya, adik kandung Bibi Ardiansyah yang bernama Fuji juga sudah memberi peringatan serupa. Melalui Instagram Storynya, Fuji memohon dengan tegas agar para pengguna media sosial tidak menyebarkan foto jenazah kakak dan kakak iparnya.

"Teman-teman dengan segala hormat, kami dari pihak keluarga alamarhum Bibi Andriansyah & Vanessa Angel. Memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum & almarhumah pada saat kecelakaan," tulis Fuji melalui InstaStory dengan latar belakang hitam. "Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka & kami memohon doa untuk kelancaran perjalanan jenazah dari kota Surabaya ke Jakarta. Semoga almarhum bisa ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT. Terima kasih."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait