Dr Tirta Desak Sopir Vanessa Angel Beber Kronologi Kecelakaan Sejelas-jelasnya, Masih Curiga?
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Dr Tirta meminta sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk mengaku sejujur-jujurnya tentang kronologi kecelakaan kepada pihak kepolisian. Ia sangat menantikan bagaimana nasib pria bernama Tubagus Joddy itu nantinya.

WowKeren - dr Tirta ikut menyoroti tragedi nahas yang dialami pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terkait sang sopir yang diduga lalai, dr Tirta meminta pria bernama Tubagus Joddy itu untuk jujur saat nanti dimintai keterangan polisi.

Hal itu diungkapkan dr Tirta lewat kolom komentar postingan terakhir Joddy. Sayangnya, komentar dr Tirta itu telah dihapus oleh Joddy seperti komentar-komentar provoaktif lainnya.

"Mengantuk, nabrak beton, mobil ringsek, lo bawa pajero kecepatan berapa bro? Hantam kiri, sampai ringsek. Ya alhamdulillah lo selamat, jadi seharusnya lo cerita sejujurnya ke polisi," tulis dr Tirta, Kamis (4/11).

Pemilik nama lengkap Tirta Mandira Hudhi ini merasa bahwa Joddy tidak bisa dibiarkan lepas begitu saja. Sengaja maupun tidak, Joddy tetap jadi kunci utama penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi.

Dr Tirta Desak Sopir Vanessa Angel Beber Kronologi Kecelakaan Sejelas-jelasnya, Masih Curiga?

Instagram Story

"Kita berduka, jelas, sudah seharusnya berduka, tapi kelalaian driver yg mengakibatkan 2 org wafat itu ga bisa dibiarin," tuturnya lagi. "Apalagi dr penuturan polisi, driver mengantuk. Dari medosos lo sempet update stoy pula. Ya semoga lo ngaku sejujurnya di polisi ya brad."


Melihat nasib Gala yang kini menjadi yatim piatu, hati dr Tirta serasa teriris. Ia juga seorang ayah dan tak bisa membayangkan jika hal itu menimpa keluarganya.

"Daripada lo lolos tapi jejak lo delete story ada. Anaknya jadi yatim piatu lho bro," jelas pria 30 tahun itu. "Sebagai orangtua yg punya anak, ga akan tega dan pasti prihatin."

Yang membuat dr Tirta merasa ada yang janggal adalah sikap sopir yang masih sempat-sempatnya menghapus InstaStory dan komen-komen negatif di Instagram-nya. Padahal saat itu ia baru saja mengalami kecelakaan hebat, yang jika orang biasa tentunya akan merasa trauma. Mereka juga tidak akan sempat memikirkan hal lain terlebih dahulu.

"Masalah sempet lau delete2 comment netizen pula. Wis ngaku ae bro di kantor polisi nanti. Jujur kae kronologis e pie ndul," ucap dr Tirta.

Tak hanya itu, dr Tirta juga merinding setelah membaca artikel yang menyebutkan Vanessa Angel terpental keluar dari mobil saat kecelakaan. "Mental 30 meter, gue yang baca aja dah serem. Secara gue pengguna rutin tol trans Jawa," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru