Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Bongkar Rasanya Adu Akting di 'Now, We Are Breaking Up'
Naver
TV
Demam Now We Are Breaking Up

'Now, We Are Breaking Up' dipersiapkan untuk mengisi slot Jumat - Sabtu malam SBS menggantikan 'One the Woman'. Drama ini dijadwalkan tayang 12 November mendatang.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" sebentar lagi akan menghiasi layar kaca. Jelang tayang, majalah Dazed menghadirkan pemotretan serta wawancara promosi dari pasangan utama drama SBS ini, Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

"Now, We Are Breaking Up" menceritakan kisah cinta dan putus dengan latar belakang industri fashion. Drama ini mengikuti Ha Young Eun (Song Hye Kyo), perancang busana yang realis tegas, dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer lepas yang cerdas.

Dalam wawancaranya, Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo awalnya menjelaskan peran yang dimainkan masing-masing tanpa ragu. Keduanya juga saling memberikan pujian terkait beradu akting dalam "Now, We Are Breaking Up".

"Ha Young Eun adalah seseorang yang hidup bebas tanpa terpengaruh oleh perasaan pribadinya dengan menjaga segala sesuatunya tetap profesional, tetapi cinta telah mengalir kembali padanya. Dia adalah karakter yang membuat penilaian yang bijaksana dan berpikir sehat. Dia adalah karakter yang harus kupelajari," ujar Song Hye Kyo.



Sedangkan Jang Ki Yong berkata, "Yoon Jae Guk penuh semangat dan kepercayaan diri tidak hanya dalam hidupnya tetapi juga dalam pekerjaannya. Dia keren di depan cinta, dan dalam banyak kasus dia dewasa. Aku memiliki banyak kekhawatiran karena dia berbeda dari semua karakter yang kumainkan sejauh ini."

Jang Ki Yong selanjutnya mengatakan, "Untuk dapat bekerja dengan Song Hye Kyo seperti, apa yang harus kukatakan, target yang sangat jauh. Sungguh menakjubkan sejak pertemuan drama karena imej yang hanya kubayangkan digambar menjadi kenyataan sedikit lebih cepat."

"Aku hanya berpikir harus melakukannya dengan baik. Ketika Song Hye Kyo dan aku berdiri bersama, kupikir akan menyenangkan untuk dilihat sebagai Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk, bukan sebagai senior dan junior," tambah Jang Ki Yong.

Sedangkan Song Hye Kyo memuji dengan mengatakan, "Mungkin karena dia memiliki karakteristik yang cerah, meskipun mengalami kesulitan saat syuting, dia masih mengikutiku dengan baik sampai akhir."

"Aku dapat membantu tanpa kesulitan karena dia adalah aktor dewasa yang tidak peduli dengan harga dirinya mengajukan pertanyaan dan meminta bantuan. Jang Ki Yong tampaknya dicintai ke mana pun dia pergi," tutup Song Hye Kyo.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam SBS menggantikan "One the Woman". Drama ini akan tayang 12 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts