Sempat Marah, Monika PROWDMON dan Dancer Lain Akui Suasana 'Street Woman Fighter' Pancing Emosi
Instagram/monika_shin
TV

Momen marahnya di 'Street Woman Fighter' pernah jadi pusat perhatian, Monika PROWDMON dan dancer kontestan lain sepakat bahwa suasana kompetisi sering kali bikin emosi.

WowKeren - Baru-baru ini, beberapa dancer "Street Woman Fighter" diundang dalam program radio "Cultwo Show" pada Kamis (4/11). Dipandu oleh Hwang Chi Yeol, dancer Monika dan Lip J PROWDMON, Gabi LACHICA, dan LeeJung YGX muncul bersama-sama.

Meski "Street Woman Fighter" sudah selesai, ada beberapa momen yang masih lekat di ingatan pemirsa. Salah satunya adalah kemarahan Monika menjelang "Mega Crew Mission" ketika tim kontestan lain memilih mengundang selebriti untuk bersaing.

"Aku ingin orang yang bukan penari didiskualifikasi (dari 'Street Woman Fighter'). Aku bahkan tidak ingin melawan kru yang tidak layak dilawan," kata Monika kala itu.

Ketika ditanya apakah saat itu benar-benar marah, Monika mengakuinya bahkan ia berkali-kali dikuasai emosi saat mengikuti kompetisi tersebut. Hal itu dikonfirmasi oleh teman segrupnya, Lip J.


"Aku di sana nyata. Ada banyak drama di dalamnya. Banyak emosi datang dan pergi. Meski siaran, aku tidak bisa hanya mengiyakan sesuatu dengan mengangguk. Aku melakukannya dengan berlebihan, memang. Kompetisi di sana murni karena di sana kalian hanya perlu menari dengan baik," jelas Monika.

Melihat leader timnya berkali-kali marah, Lip J membenarkan bahwa ada kalanya saat Monika tampak tidak senang maka ia memang demikian adanya. Jadi, untuk marah-marah tidak ada campur tangan settingan atau editing dari Mnet. "Ada adegan yang terkesan marah, tapi kenyataannya benar-benar marah," ujarnya.

Di sisi lain, Gabi membenarkan bahwa selama "Street Woman Fighter" cukup menguji emosinya. Meski sudah berusaha sekuat tenaga menahan hasrat ingin marah, pada akhirnya ia tetap marah.

"Aku tidak pernah pura-pura marah. Seharusnya aku tidak tenggelam dalam emosi, tapi akhirnya terpancing dalam kemarahan juga. Begitu saja terus, tidak ada akhirnya," kata Gabi.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" telah menemukan pemenangnya yakni HolyBang pimpinan Honey J dalam final pada Selasa (26/11). Sekarang, para leader tim kontestan terdahulu sedang mempersiapkan diri menjadi juri "Street Dance Girls Fighter", versi spin-off program tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru