LACHICA Bahas Gaya Tarian di 'Street Woman Fighter', Ternyata Ingin Sampaikan Hal Ini
Instagram/_simeez
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, LACHICA membicarakan banyak hal menarik tentang penampilannya di program Mnet 'Street Woman Fighter'. Seperti apa penuturan mereka?

WowKeren - Baru-baru ini kru tari LACHICA menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan HYPEBEAST Korea. Dalam kesempatan ini, mereka berbicara tentang partisipasinya dalam program Mnet "Street Woman Fighter".

Sebagaimana diketahui, LACHICA merupakan salah satu kru tari terbaik yang berhasil melaju ke babak final. Sayangnya, mereka gagal menjadi juara karena berakhir di peringkat ketiga.

Pertama-tama, LACHICA berbicara tentang gaya tariannya. Mereka mengungkapkan, "Kami mencoba untuk memasukkan beberapa kesenangan ke dalamnya. Itu bukan sesuatu yang lucu, namun orang-orang bisa menikmati saat melihatnya."

"Ketika syuting 'Street Woman Fighter', kami ingin menceritakan kisah dalam koreografi kami. Kami pikir panggung itu didekorasi semacam musik. Kami mencoba menyampaikan cerita dan makna di luar tarian yang sederhana namun keren," ungkap LACHICA.


Pewawancara kemudian berbicara tentang panggung terakhir LACHICA yang super keren. "Kalian membuat panggung terakhir dengan lagu Kim Chung Ha, yang menjadi alasan dibentuknya LACHICA. Itu pasti terasa berbeda," ujar pewawancara.

Menanggapi hal ini, LACHICA menerangkan, "Itu benar-benar menarik. Sudah lama sejak LACHICA dan Chung Ha bersama. Kami dapat mempersiapkan penampilan terakhir kami dengan lebih banyak cinta dan kasih sayang, karena seorang teman yang berharga membuatkan lagu untuk kami. Terima kasih banyak."

Terakhir, grup beranggotakan lima orang ini berbicara mengenai penampilan Color of Crew. Mereka menuturkan, "Ada banyak orang yang menangis setelah menonton pertunjukan Color of Crew."

"Kalian bisa mengatakan bahwa itu adalah kinerja yang baik setelah melihatnya. Panggung kami memiliki substansi dan penyampaian yang kuat, sehingga kalian akan terus memikirkan dan mencarinya," pungkas mereka.

Sementara itu, Mnet tengah mempersiapkan spin-off "Street Woman Fighter" yang diperuntukkan bagi siswa sekolah menengah ke atas. Rencananya, acara yang akan menampilkan para leader kru sebagai juri ini akan mulai tayang Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait