Ala Gadis Muda, Song Hye Kyo Penuh Tekad Saat Kuliah di 'Now, We Are Breaking Up'
SBS
TV

'Now, We Are Breaking Up' menceritakan tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" tinggal hitungan hari bakal mulai menyapa penonto. Wajar saja jika tim produksi drama SBS ini terus menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto kali ini memperlihatkan sosok Song Hye Kyo.

"Now We Are Breaking Up" adalah drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis tegas. Sedangkan Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang cerdas.

Setelah terluka oleh cinta di masa lalu, Ha Young Eun memutuskan untuk tidak pernah mempertaruhkan segalanya demi perasaan yang sama lagi. Tetapi ketika Yoon Jae Guk yang menawan masuk ke dalam hidupnya, dia tidak dapat mengendalikan ketertarikannya padanya.

Foto adegan terbaru "Now, We Are Breaking Up" memperlihatkan sekilas sosok Ha Young Eun ketika masih menjadi gadis muda sebelum dia menjadi perancang busana yang glamor. Ia tampak pakaian yang nyaman dan santai dengan rambutnya yang disanggul.


Bak Gadis Muda, Song Hye Kyo Tunjukkan Tatapan Tajam di \'Now, We Are Breaking Up\'

Source: Naver

Ha Young Eun terlihat sangat berbeda sebagai mahasiswa muda yang belajar di luar negeri. Namun berbeda dengan penampilannya yang sederhana, ada kilatan tajam di mata Ha Young Eun saat dia berjalan di jalan dengan tangan penuh tas belanja.

Tatapannya yang intens dan gayanya yang tanpa basa-basi mengisyaratkan semangat dan tekadnya untuk mencapai impian utamanya menjadi perancang busana. Kira-kira bagaimana kisah muda wanita cantik ini?

Dalam wawancara belum lama ini, Song Hye Kyo mengungkap, ""Ha Young Eun adalah seseorang yang hidup bebas tanpa terpengaruh oleh perasaan pribadinya dengan menjaga segala sesuatunya tetap profesional, tetapi cinta telah mengalir kembali padanya. Dia adalah karakter yang membuat penilaian yang bijaksana dan berpikir sehat. Dia adalah karakter yang harus kupelajari."

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam SBS menggantikan "One the Woman". Drama ini akan tayang 12 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru