Arie Untung Bongkar Fakta Vanessa Angel, Dulu Sempat Minta Diajak Kajian Namun Tak Terwujud
Instagram/ vanessaangelofficial
Selebriti

Fakta Vanessa Angel sempat ingin ikut kajian dibongkar ketika Arie Untung ngobrol dengan kuasa hukum mendiang, Milano Lubis. Sayangnya kajian itu tak sempat diikuti Vanessa hingga ajal menjemput.

WowKeren - Arie Untung membongkar fakta soal Vanessa Angel yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut pada Kamis (4/11) kemarin. Saat ngobrol dengan kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, mendiang sempat minta diundang untuk ikut kajian.

"Bro Milano sempat ngasih info ke aku nih, Vanessa mau ikutan ngaji gitu, ya kan pernah ya, iya gue pernah undang lo," ujar Arie Untung dalam video yang dibagikannya ketika live Instagram bersama Milano Lubis. "Iya, iya bener," jawab Milano.

Namun ternyata Vanessa diceritakan tak bisa mengikuti kajian. Milano menyebut saat itu Vanessa sedang ada urusan dengan suaminya, Bibi Ardiansyah.

"Dia juga mau (ikut kajian) waktu itu," sambung Arie. "Ya tiba-tiba dia kan ada urusan kawinan sama Bibi jadi gak kesampaian juga jadinya kan," jelas Milano. "Iya mungkin waktu itu kelupaan, abis itu mungkin juga lagi sibuk," bela Arie. "Iya," jawab Milano.


Berkaca dari kejadian Vanessa tersebut, Arie memberi pesan agar tidak menunda kebaikan. "Semoga khusnul khotimah, yuk bisa yuk Jangan tunda setiap niat kebaikan," tulis suami Fenita Arie itu di bagian akhir videonya.

"Vanessa minta diundang ikut kajian," tulis Arie Untung di postingan Instagram pada Jumat (5/11).

"Kmrn live IG ga sengaja malah dapet info penting ini, Dari bro @milano1805 kuasa hukum Vanessa . Alhamdulillah dulu Almarhumah sempat minta diajak ke kajian. Tapi kemudian ada udZur Husnudzon. Kami yakin mungkin sudah berproses secara diam diam, kebaikannya," ungkap Arie Untung.

"Yuk temen2 Kalau punya niat baik langsung gas aja jangan ditunda lagi takut lupa. Semoga Almarhumah dan suami husnul khotimah," pungkas Arie Untung.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 672, Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Dalam kecelakaan maut tersebut, putra semata wayang Vanessa, Gala Sky serta pengasuh dan sopir berhasil selamat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait