Cita Citata Pamit Karantina Sepulang dari Amerika: Tenang, Aku Gak Kabur Kok
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata membagikan foto ketika baru pulang dari Amerika Serikat lewat postingan Instagram. Ia juga mengatakan akan menjalani karantina sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

WowKeren - Cita Citata telah pulang ke Indonesia setelah beberapa waktu lalu berada di Amerika Serikat. Hal ini terungkap dalam unggahan terbaru akun Instagram pelantun "Goyang Dumang" itu.

Dalam unggahan foto, Cita tampak berpose dengan kopernya. Ia juga mengenakan masker mengingat situasi pandemi Covid-19. Walau sebagian wajahnya tertutup masker, Cita tampak semringah karena sudah tiba di Tanah Air.

Bersama dengan unggahannya, Cita mengatakan akan menjalani karantina sesuai prosedur yang telah ditetapkan. Ia pun menegaskan tidak akan kabur dari karantina.

"Selamat pagi dari aku yang masih jetlag dan baru menjalani quarantine..Tenang aku ngga kabur ko .." tulis Cita Citata di postingan Instagram pada Jumat (5/11).


Walau tak menyebut nama, Cita menyampaikan duka mendalam untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11). Cita pun mendoakan pasangan suami istri itu. Bagi Cita, musibah yang dialami Vanessa dan Bibi tersebut adalah sebuah pengingat agar selalu berhati-hati dalam keadaan apapun.

"Anyway pulang dengar berita duka dari salah satu rekan sesama artis .. Semoga di berikan tempat terbaik di sisiNya .. " ungkap Cita. "Menjadi pengingat kita agar selalu berhati hati dalam menjalankan apapun, tapi lagi2 kehendakNya jauh lebih tak terduga, sebagai manusia hanya bisa berdoa dan pasrah.. Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan."

Cita Cita

Instagram

Postingan Cita ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun beberapa netizen memperingatkan Cita untuk tak menyindir soal karantina. Diketahui, baru-baru ini kasus Rachel Vennya kabur dari karantina sepulang dari Amerika memang ramai jadi pergunjingan netizen.

"Nggk bikin caption jug kale mba mau karantina karantina aja," kata akun @asna***. "Mengingatkan untuk diri sendiri aja...jadi cermin untuk diri sendiri aja agar lebih baik..gak pake nyindir," sambung akun @agusti***. "Sudah, saling mengingatkan saja..jangan menyindir nggak baik,kita bercermin pada diri kita sendiri saja," tambah akun @yohanes***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru