Aiki Leader Hook Ternyata Sempat Tak Percaya dengan Tim Produksi 'Street Woman Fighter', Kenapa?
Instagram/aiki_kr
TV

Saat tampil di episode terbaru 'Master in the House', Aiki leader Hook berbicara tentang partisipasinya di program Mnet 'Street Woman Fighter'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Sejumlah penari "Street Woman Fighter" muncul di episode terbaru "Master in the House" yang tayang pada Minggu (7/11). Dalam kesempatan ini, mereka turut berbicara tentang partisipasinya dalam program tari Mnet tersebut.

Aiki yang merupakan leader Hook mengungkap awal mulanya bergabung dengan "Street Woman Fighter". Dia mengaku sempat tidak percaya dengan tawaran manis dari tim produksi.

Dia menuturkan, "PD utama memberitahu kami bahwa tujuan mereka adalah agar para penari 'Street Woman Fighter' juga mendapatkan fandom. Awalnya, sejujurnya, aku tidak percaya pada mereka."

"Kami bukan idol atau selebritas, jadi bagaimana kami bisa memiliki fandom? Namun, itu akhirnya menjadi kenyataan," ungkap ibu satu anak tersebut.

Dia melanjutkan, "Aku menolak tawaran casting dua kali. Karena tekanan. Namun, aku sangat senang aku melakukannya. Aku akan berada dalam bayang-bayang jika tidak melakukannya."


Aiki juga mengungkapkan bahwa dia mengenal kru tari berbeda yang telah menolak tawaran casting "Street Woman Fighter". Namun mereka akhirnya meminta untuk bergabung karena kesuksesan program ini.

Aiki Leader Hook Ternyata Sempat Tak Percaya dengan Tim Produksi \'Street Woman Fighter\', Kenapa?

Source: SBS

Lebih lanjut, Aiki mengungkap perubahan yang dirasakannya setelah berpartisipasi di "Street Woman Fighter". Dia mengaku bahwa sang mertua kini lebih bangga padanya.

Dia memaparkan, "Sejujurnya, mertuaku menentang tarianku. Mertuaku membantuku mengasuh anak. Tapi karena aku tidak menghasilkan banyak uang, aku selalu berjalan di atas kulit telur di sekitar mereka. Apalagi saat liburan."

"Mertuaku tinggal di Distrik Eunpyeong Seoul dan baru-baru ini aku menjadi duta besar di sana. Akhir-akhir ini, ayah mertuaku banyak membual tentangku," pungkas Aiki.

Sementara itu, Aiki akan berpartisipasi sebagai juri dalam spin-off "Street Woman Fighter" yang berjudul "Street Dance Girls Fighter". Program yang diperuntukkan bagi siswa sekolah menengah ke atas ini akan mulai tayang pada bulan Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait