Visual Masa Kecil Liz IVE Punya Lesung Pipi Memesona, Dipuji bak Model Sejak Kecil
Twitter/IVE_twt
Selebriti

Starship Entertainment telah mengumumkan para member dari girl grup baru IVE yang dipulbikasikan satu per satu. Namun, salah satu membernya yang sudah terungkap yakni Liz sukses menjadi perbincangan publik.

WowKeren - Terungkapnya girl grup baru dari agensi Starship Entertainment yakni IVE membuat publik terus mencari tahu tentang para membernya. Setelah keenam member IVE terungkap secara satu per satu, kini visual masa kecil salah satunya yakni Liz tersebar di kalangan publik.

Pada Sabtu (6/11), foto-foto masa lalu anggota IVE yakni Liz yang secara cepat mulai menjadi tren di komunitas online Korea. Tersebar foto-foto masa kecil Liz yang dinilai membanggakan bak seperti model anak yang manis dengan senyum lesung pipitnya.

Banyak yang mengatakan jika Liz masuk ke dalam kategori lineup idola kelahiran tahun 2004 unggulan. Mengingat rekannya sendiri yakni Jang Won Young yang juga idola di kelahiran tahun yang sama, netizen mulai memperbincangkan idola yang lahir di tahun 2004 memiliki kecantikan yang tidak biasa.


Visual Masa Kecil Liz IVE Punya Lesung Pipi Memesona, Dipuji bak Model Sejak Kecil

Sumber: Twitter

Beberapa netizen juga menunjukkan kemiripannya dengan idola lain yang debut sebelum dirinya. Termasuk Minnie (G)I-DLE, Yoon STAYC dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang sama-sama memiliki lesung pipi di area sudut bibir. Salah satu bahkan menyarankan ia terlihat seperti versi perempuan dari aktor Lee Min Ho karena lesung pipinya yang menarik itu.

"Apa yang terjadi dengan mereka yang lahir pada tahun 2004?," seorang netizen bertanya karena baik Liz dan rekan satu grupnya di IVE Jang Won Young (sebelumnya dari IZ*ONE) memiliki paras yang cantik dan manis. "Ketika dia memiliki rambut hitam, dia terlihat seperti seorang aktris, dia benar-benar level idola," komentar netizen. "Apakah semua lineup 2004 seperti ini akhir-akhir ini???" tulis komentar netizen.

Sementara itu, Liz diumumkan sebagai anggota IVE pada 5 November. IVE sendiri sejauh ini telah mengungkapkan enam membernya yang mana di antaranya Ahn Yujin (eks IZ*ONE], Rei, Gaeun, Jang Won Young, Lee Seo dan Liz. Girl grup ini akan debut dalam waktu dekat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait