Kanye West Pacari Model di Tengah Rumor Kencan Kim Kardashian-Pete Davidson, Tak Ingin Kalah?
Selebriti

Adapun ini menandai romansa publik kedua Kanye West sejak Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai pada Februari. West sebelumnya disebut-sebut berhubungan dengan Irina Shayk.

WowKeren - Baru-baru ini, nama Kim Kardashian tengah menjadi pembicaraan usai terlihat berdua dengan Pete Davidson. Kim saat ini telah berpisah dari Kanye West dan proses perceraian masih berjalan.

Namun di tengah rumor kencan yang mencuat antara Pete dan Kim, Kanye tampaknya juga tak mau kalah. Page Six melaporkan bahwa Kanye tengah berkencan dengan seorang model bernama Vinetria. Sumber mengatakan kepada Page Six bahwa penyanyi rap tersebut telah menjalin hubungan dengan Vinetria untuk saat ini.

Sebelumnya, pada wawancara bulan lalu, Kanye mengatakan bahwa dia masih ingin bersama dengan Kim. Media itu juga melaporkan bahwa Vinetria berada di Miami bersama Kanye akhir pekan lalu.


Hubungan mereka tampaknya menjadi lebih serius sekarang ketika Kanye dan model itu terlihat menghadiri acara publik pertama mereka bersama akhir pekan ini di pertandingan basket debutnya di Akademi Donda di Minneapolis. Pasangan ini kedapatan berada di tepi lapangan saat mereka menonton pertandingan, seperti yang terlihat dalam foto dan video yang dibagikan ke media sosial.

Adapun ini menandai romansa publik kedua Kanye sejak Kim mengajukan gugatan cerai darinya pada Februari lalu setelah tujuh tahun menikah dan memiliki empat orang anak. Setelah berpisah dari Kim, Kanye sempat menjalani hubungan singkat dengan model Irina Shayk meskipun sumber menyatakan bahwa mereka hanya teman lama.

Sebelumnya, sumber mengatakan bahwa keluarga Kardashian cukup khawatir dengan Kanye mengingat hubungan Kim dan Pete tampaknya kian serius. Kanye dikhawatirkan akan sulit untuk bisa menerima kenyataan itu.

"Semua orang di keluarga khawatir tentang bagaimana Kanye akan bereaksi terhadap Kim yang menghabiskan begitu banyak waktu dengan Pete," kata salah satu sumber. "Kanye baru-baru ini mengatakan dia masih ingin bersamanya, jadi dia tidak bisa menerima ini dengan baik."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait