Biasa Kocak, 7 Potret Ayu Dewi Stunning Ini Bikin Pangling
Instagram
Selebriti

Identik dengan imej kocak, Ayu Dewi rupanya memiliki 'persona lain' yang bikin pangling. Tak hanya cantik dengan penampilan fierce, aktris sekaligus presenter berusia 37 tahun itu juga memiliki sifat senang berpikir dan menganalisa.

WowKeren - Dibalik personanya yang kocak, Ayu Dewi nyatanya adalah sosok yang bijak dan inspiratif. Baru-baru ini aktris sekaligus presenter kelahiran tahun 1984 itu mengunggah sebuah video transformasi penampilannnya disertai dengan pesan untuk para wanita.

Dalam unggahannya itu, Ayu memberikan pesan kepada wanita untuk menjadi sosok yang tangguh dan lekas bangkit di tengah banyak ujian. Menurut Ayu setiap wanita memiliki kesempatan untuk bisa menjadi sosok yang lebih dari diri mereka. Syaratnya adalah selalu berusaha menjadi lebih baik lagi.

Unggahan Ayu pun ramai didukung oleh netizen. Mereka juga menyanjung cara berpikir publik figur berusia 37 tahun itu. Yuk simak deretan potret Ayu yang tak kalah bikin kagum lainnya.

(wk/rosi)

1. Stunning ala queen


<i>Stunning</i> ala queen
Instagram/mrsayudewi

Bak ratu, Ayu tampil memukau dalam balutan gaun merah menjuntai. Dalam balutan gaun Andrea Sodang itu, Ayu makin stunning dan bikin pangling. Riasan yang memoles wajahnya juga tampak serasi dengan penampilannya secara keseluruhan.

2. Pengisi suara film Disney 'Raya and the Last Dragon'


Pengisi suara film Disney 'Raya and the Last Dragon'
Instagram/mrsayudewi

Disney Indonesia mendapuk Ayu sebagai salah satu pengisi suara dalam film "Raya and the Last Dragon". Ia menjadi dubber atau pengisi suara untuk Sisu yang merupakan seekor naga terakhir Kumandara dengan sifat menyenangkan namun lugu. Untuk mempelajari karakter Sisu, Ayu tentu meluangkan waktu untuk menonton film tersebut. Ibu tiga anak itu merasa karakter Sisu itu mirip dengan dirinya. Selain Ayu, ada Mikha Tambayong sebagai pengisi suara Raya dan Eva Celia sebagai Namaari.

3. Sosok bijak


Sosok bijak
Instagram/mrsayudewi

Tak hanya "bicara soal wanita", Ayu juga mengajak warganet untuk cek pola pikir terhadap orang-orang yang saling menyakiti. Ia mengaku sedih akan fakta tersebut. Ayu lantas mengajak masyarakat untuk mengecek kembali pola pikir masing-masing agar selalu berhati-hati dalam bersikap. Menurutnya hal itu akan balik memberikan manfaat kepada diri sendiri. Dalam curhatannya yang mendalam itu, Ayu memberikan sebuah contoh sikap sederhana yang bisa merubah hidup seseorang yakni lewat sebuah senyuman.

4. Cosplay ala Cruella


Cosplay ala Cruella
Instagram/mrsayudewi

Ayu tampil stunning dalam kostum serta riasan ala Cruella De Vil, tokoh Disney dalam film "101 Dalmatians". Ayu tampak nyentrik dan swag dengan rambut setengah hitam-putih dan busana merah-hitam berkilau. Terdapat serangkaian aksesoris berupa kalung rantai belt yang membuat penampilan Ayu manglingi.

5. Miliki sifat asli pemikir


Miliki sifat asli pemikir
Instagram/mrsayudewi

Di balik persona serta imejnya yang lucu, Ayu ternyata aslinya adalah seorang pemikir. Ia mengaku suka menganalisa sesuatu dan senang berpikir. Ayu mengaku perlu waktu sendiri ketika dalam mode berpikir karena orang-orang terbiasa akan imejnya yang kocak.

6. Bare face bikin pangling


<i>Bare face</i> bikin pangling
Instagram/mrsayudewi

Mengunggah potret wajahnya tanpa make up, Ayu lantas banjir pujian. Sahabat Luna Maya itu rupanya menerima banyak request dari netizen yang kepo akan wajah bare face Ayu. Ia mengunggah wajah polosan tanpa make up dan dipuji memesona.

7. Pancarkan cantiknya wanita Indonesia


Pancarkan cantiknya wanita Indonesia
Instagram/mrsayudewi

Cantiknya wanita Indonesia tampak terpancar dari Ayu saat merayakan Hari Kartini 2021. Ia tampak anggun bersahaja dalam balutan kebaya brokat putih dengan rok batik cokelat. Ayu memesona dengan gaya rambut sanggul dan selendang merah jambu di tangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait