Putri Alec Baldwin Sebut Tragedi Nahas Sang Ayah dan Konser Berdarah Travis Scott Punya Kemiripan
WENN/Adriana M. Barraza/travisscott
Selebriti

Konser berdarah 'Astroworld' yang digelar Travis Scott dan tragedi salah tembak Alec Baldwin di lokasi syuting 'Rust' disebut memiliki kemiripan. Hal itu disampaikan langsung oleh putri Alec, Ireland Baldwin.

WowKeren - Konser bertajuk "Astroworld" yang digelar rapper sekaligus kekasih Kylie Jenner yakni Travis Scott (II) mendadak berubah menjadi tragedi berdarah. Pasalnya, konser Travis dilaporkan berakhir ricuh hingga memakan korban jiwa.

Tak main-main, delapan nyawa melayang dan puluhan orang luka-luka dalam konser tersebut. Sementara itu, konser Travis bukan satu-satunya kejadian nahas yang menghebohkan dunia hiburan Hollywood.

Sebelumnya, aktor senior asal Amerika Alec Baldwin juga terlibat dalam tragedi nahas yang merenggut nyawa rekannya. Pasalnya, Alec tak sengaja menembak dua rekannya dengan senjata api di tengah proses syuting "Rust" film yang tengah dibintanginya.

Dilaporkan bahwa syuting film "Rust" memakai properti senjata api sungguhan. Kesalahan teknis pun tak dapat dihindarkan dan akhirnya terjadi lah insiden nahas tersebut.


Akibatnya, satu nyawa melayang yakni Halyna Hutchins, wanita berusia 42 tahun dengan posisinya sebagai direktur fotografi. Sedangkan, satu lagi yakni sutradara film "Rust" sendiri, Joel Souza. Kini, Joel masih harus menerima perawatan intensif rumah sakit akibat luka serius yang dideritanya.

Yang mana, Alec tak tahu jika pistol tersebut berisi peluru. Pasalnya, Alec diberi tahu kru yang bertanggung jawab jika pistol tersebut aman dan semua peluru telah diambil.

Putri Alec, Ireland Baldwin, belum lama ini pun muncul dan ikut mengomentari konser berdarah Travis Scott. Dalam postingan Instagram yang sudah dihapus, Ireland seolah ingin mengatakan jika tragedi yang dialami sang ayah dan Travis memiliki kemiripan.

Yang mana menurut Ireland, peristiwa nahas itu terjadi lantaran adanya kelalaian dari staf tentang protokol keselamatan. Sehingga, Alec ayahnya dan Travis seolah bertanggung jawab penuh atas dua peristiwa nahas itu.

"Saya sama sekali tidak membela Travis Scott karena, sejujurnya, saya tidak mengenalnya atau peduli secara pribadi," tulis Ireland. "Dan satu-satunya aspek yang saya pedulikan adalah orang-orang meninggal karena festival baru ini mengabaikan protokol keselamatan yang tepat."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts