Saksi Kunci Kecelakaan Maut, Pengasuh Vanessa Angel 'Dilarang' Pulang Kampung oleh Keluarga?
Instagram/siska09___
Selebriti

Pengasuh Gala putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sisca Lorenza, sudah kembali ke Jakarta. Disisi lain, keluarga besar Sisca berpesan agar wanita cantik itu tetap di Jakarta karena dua alasan ini.

WowKeren - Sosok Sisca Lorenza, pengasuh Gala Sky, tengah jadi sorotan. Sisca yang selamat dari kecelakaan maut itu rupanya sudah kembali ke Jakarta.

Sama seperti Gala, pengasuh yang dipekerjakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu sudah tiba di Jakarta sejak 8 November. Hanya saja, Sisca masih trauma akibat kecelakaan 4 November itu.

"Susternya sudah pulang. Ada di sini. Sudah baik, cuma ada gigi yang copot dan tangan patah. Tapi sekarang sudah baik cuma ada trauma dan agak diam," kata ayah Bibi, Faisal. "Dia agak diam saja jadi saya nggak berani nanya. Mungkin sehari dua hari ini akan saya tanya karena dia kronologi sedikitnya mengetahui."

Sementara itu, kades yang mendampingi ayah Sisca, Rachmat Wibowo, mengungkap pesan dari keluarga. Rachmat mengungkap jika keluarga meminta Sisca jangan kembali dulu ke kampung halamannya Kampung Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, sebelum kasus Vanessa dan Bibi selesai. Keluarga juga menilai Sisca lebih baik memulihkan diri terlebih dahulu.


"Sebaiknya Sisca tinggal dulu di sana, sampai nanti peristiwa ini benar-benar clear," kata Rachmat. "Ya kurang lebih sudah 85 persen kondisinya membaik. Kemarin juga kita titipkan Sisca ke pihak Vanessa Angel dan teman-temannya di sana."

Rachmat dan ayah Sisca juga sempat menjenguk di rumah sakit tempat Sisca dirawat sebelum diizinkan pulang ke Jakarta. Kala itu, Sisca mengingat soal Gala yang sempat ia selamatkan.

"Kalau bicara kronologis (kecelakaan) belum. Jadi Siska hanya ingat dia itu menyelamatkan anak Vanessa Angel saja yang dipikirannya. Jadi mungkin karena ikatan emosional sama anaknya," kata Rachmat. "Belum ngobrol panjang lebar katanya. Jadi baru menjenguk dan melihat kondisi anaknya secara langsung. Biar enggak khawatir lagi."

Disisi lain, publik terus mendoakan kesembuhan Sisca. Banyak yang berpendapat bila Sisca adalah saksi kunci dalam kasus tersebut. Status WA Sisca bahkan dinilai bisa menjadi bukti kalau Tubagus Joddy sang sopir bertindak ugal-ugalan.

Masih terkait Vanessa, terkuak kabar kalau ibu satu anak ini masih sempat bergerak meski terpental dalam kecelakaan. Saksi bernama Aris juga membeberkan soal Gala yang menangis merangkak seolah sedang mencari ibunya.

"Saya naik, dan melihat anaknya Vanessa merangkak dari depannya mobil, Jarak sama mobil sekitar 2 meteran, sama Vanessa 3 meteran," ujar Aris. "Anaknya itu merangkak ke arah Vanessa sambil menangis. Dia lukanya di kepala kiri. Waktu itu belum berdarah, tak gendong, nangis, terus keluar darahnya. Vanessa masih hidup, tangannya gerak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait