Salmafina Sunan Nostalgia Masa Remaja Hingga Ngaku Susah Dapat Pacar: Padahal Gue Cakep
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan mengenang masa remajanya dengan membagikan beberapa foto ketika duduk di bangku SMA. Ia juga sempat sedikit curhat tentang kehidupan asmaranya.

WowKeren - Baru-baru ini Salmafina Khairunnisa membongkar kenalakannya ketika remaja. Salma nampaknya kangen dengan masa-masa sekolah, terutama ketika duduk di bangku SMA.

Dalam unggahan lain, Salma kembali mengenang momen ketika masa remaja. Ia membagikan beberapa foto dengan seorang teman laki-laki.

Mantan istri Taqy Malik ini juga menyertakan sebuah curhatan ketika masa remaja. Salma mengaku dulunya susah punya pacar. Padahal Salma mengaku saat itu punya paras cantik.

Salmafina Sunan

Instagram Story

"Jaman-jamannya bluegrass kuningaaaaan @haga_mars," kata Salma di postingan Instagram Story pada Senin (8/11). "Padahal gue cakep ya kok selalu susah dapat pacar dari dulu," sambungnya diikuti dengan emoji menitihkan air mata serta tangan disatukan.


Putri sulung Sunan Kalijaga ini juga tak pelit membagikan beberapa fotonya ketika duduk di bangku SMA. Di salah satu unggahan, Salma yang mengenakan seragam SMA terlihat tersenyum manis memperlihatkan wajahnya yang polos tanpa riasan.

Dara cantik 22 tahun ini mengungkap saat kelas 1 SMA masih rajin mengikuti bimbingan belajar. "SMA kelas 1 nih masih rajin primagama" kata Salma.

Salmafina Sunan

Instagram Story

Salma pun memperlihatkan foto lainnya ketika SMA. Berpose topang dagu, Salma tampak tersenyum manis ketika fotonya diabadikan.

Ketika itu Salma mengatakan sudah mulai suka dandan serta nongkrong. "Lanjut ya! Ini udah masih SMA kelas 1, udah mulai jadi anak SCBD gaisss udah dandan dan centil," cerita Salma pada Selasa (9/11).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru