Komentar Halu Thalita Latief dan Dian Ayu di Postingan Terbaru Song Joong Ki Ramai Diserbu
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief dan Dian Ayu kompak meninggalkan komentar kocak di unggahan terbaru aktor Korea Song Joong Ki. Tampaknya Thalita dan Dian sama-sama terpana dengan pesona duda Song Hye Kyo itu.

WowKeren - Pesona aktor tampan Song Joong Ki lagi-lagi berhasil membius ribuan bahkan jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Termasuk publik figur Tanah Air seperti Dian Ayu dan Thalita Latief.

Di unggahan terbaru mantan suami Song Hye Kyo itu, Thalita dan Dian meninggalkan komentar halu yang mencuri perhatian netizen. Dian misalnya, melihat penampilan kasual Song Joong Ki yang begitu tampan, istri Ananda Omesh ini mencoba menyapanya.

Menariknya, Dian Ayu menuliskan komentarnya menggunakan bahasa Sunda. "Ehhh oppaa, kumaha damang ih," katanya, Selasa (9/11).

Komentar unik Dian Ayu ini langsung mendapat balasan dari warganet. Mereka mengakui selera humor Dian yang cukup bagus. Ia berbicara dalam bahasa Sunda dengan Song Joong Ki, padahal sang aktor saja belum tentu paham diajak berbicara dengan bahasa Indonesia.


"Gercep mbak e," komentar netter. "Bahasa Sunda lagi," sahut yang lain sembari menyertakan emoji tertawa. "Damang teh Alhamdulillah," timpal lainnya menjawab sapaan Dian Ayu.

Selain Dian Ayu, Thalita Latief juga tak ingin ketinggalan. Mantan istri Dennis Rizky ini juga meninggalkan komentar tak kalah halunya seperti Dian Ayu.

Komentar Halu Thalita Latief dan Dian Ayu di Postingan Terbaru Song Joong Ki Ramai Diserbu

Instagram

Ibu satu anak itu berkhayal jika dirinya akan ngedate dengan Song Joong Ki. "Oppa, dimana pun kapan pun, keceee ah!! Tunggu ya oppa aku lagi masak balado pete dulu, abis itu aku siap2 ya," ujarnya.

Tak jauh berbeda dengan Dian, Thalita juga ramai direspons warganet. Bahkan ada yang terkejut jika seorang Thalita ternyata juga bisa halu.

"Bisa-bisanya seorang @thalita di barisan kita. Sama-sama ngehaluin oppa," celetuk netter. "Mewakili banget kak Thalita," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait