Drama Pertama dalam 2 Tahun, Ini Alasan Song Hye Kyo Comeback Lewat 'Now, We Are Breaking Up'
TV

Dalam konferensi pers 'Now, We Are Breaking Up', Song Hye Kyo mengungkap alasannya memilih drama ini sebagai proyek comeback. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (9/11), SBS menayangkan rekaman konferensi pers drama barunya yang berjudul "Now, We Are Breaking Up". Dalam kesempatan ini, Song Hye Kyo membicarakan banyak hal menarik tentang perannya sebagai Ha Young Eun.

"Now, We Are Breaking Up" berfokus pada cerita Ha Young Eun yang bekerja sebagai manajer tim desain di sebuah perusahaan mode. Dia digambarkan sebagai wanita berhati dingin namun cerdas, cantik dan disiplin.

Ha Young Eun memiliki hubungan menarik dengan fotografer lepas yang bernama Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Dia adalah seorang pemuda kaya, populer, cerdas dan berpenampilan menawan.

Pertama-tama, Song Hye Kyo memperkenalkan peran tersebut dan bagaimana dia telah belajar banyak darinya. Dia menuturkan, "Aku memainkan peran Ha Young Eun, manajer tim desain.

"Dia bersemangat dalam hal cinta dan pekerjaan dan dia selalu totalitas dalam pekerjaannya," lanjutnya. "Dia juga memiliki pola pikir yang sehat tentang hubungan dengan orang-orang di sekitarnya. Melalui peran ini, aku juga belajar banyak."


"Now, We Are Breaking Up" telah menerima banyak perhatian karena ini adalah drama pertama Song Hye Kyo dalam dua tahun. Mengenai hal ini, dia berkomentar, "Saat berita tentang penampilanku di 'Now, We Are Breaking Up' keluar, ada orang yang menunggu dramaku, namun ada juga yang bereaksi, 'Dia melakukan melodrama lain?'"

Dia menambahkan, "Karena aku terus bertambah setahun lebih tua, aku memiliki banyak pengalaman dan belajar banyak. Jadi aku memilih drama ini karena kupikir melodrama yang kugambarkan kali ini akan memiliki aspek yang berbeda dari sebelumnya."

"Proyek terakhirku 'Encounter' adalah melodrama seperti dongeng yang dicampur dengan fantasi dan 'Now, We Are Breaking Up' sangat realistis. Karakterku seumuran denganku dan ada banyak hal yang bisa dikaitkan dengan wanita yang seusia denganku," imbuhnya.

"Itu sebabnya terasa menyenangkan saat berakting dan aku bisa merasakannya. Aku juga merasa bahagia bisa memerankan kisah cinta yang realistis dengan Jang Ki Yong," pungkas mantan istri Song Joong Ki tersebut.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "One the Woman" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Sehun EXO ini akan mulai tayang pada Jumat (12/11) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru