Realistis Banget, Ini Pesan Utama 'Now, We Are Breaking Up' Menurut Sutradara
SBS
TV

Dalam konferensi pers 'Now, We Are Breaking Up', sutradara Lee Gil Bok turut mengungkap pesan utama drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan rekaman konferensi pers "Now, We Are Breaking Up" pada Selasa (9/11). Dalam kesempatan ini, sutradara Lee Gil Bok turut mengungkap pesan utama drama yang ingin disampaikannya kepada pemirsa.

"Now, We Are Breaking Up" berfokus pada cerita Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang bekerja sebagai manajer tim desain di sebuah perusahaan mode. Dia digambarkan sebagai wanita berhati dingin namun cerdas, cantik dan disiplin.

Ha Young Eun memiliki hubungan menarik dengan fotografer lepas yang bernama Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Dia adalah seorang pemuda kaya, populer, cerdas dan berpenampilan menawan.

Sutradara menjelaskan bahwa "Now, We Are Breaking Up" menceritakan kehidupan melalui cinta dan putus cinta. Dia juga berharap drama ini akan memberikan kehangatan bagi penonton.

Sutradara Lee Gil Bok menuturkan, "Juga, drama kami tidak memiliki penjahat. Aku pikir kami akan menerima banyak cinta jika kami menggunakan kekuatan kehangatan untuk menampilkan detail akting para aktor dengan baik."


Sutradara kemudian mengungkap kebahagiaannya bisa mengcasting Song Hye Kyo. Dia memaparkan, "Setelah aku memilih Song Hye Kyo dan sedang mempersiapkan proyek ini, seorang sutradara yang merupakan teman dekatku berkata, 'Kamu telah menyelamatkan negara di kehidupan sebelumnya'."

"Rasanya seperti takdir bisa bertemu dengan Song Hye Kyo," ungkap sutradara. "Aku harap kami bisa bertemu lagi dalam proyek yang bagus."

Terakhir, sutradara mengungkap pesan utama "Now, We Are Breaking Up" yang cukup realistis. Dia menjelaskan, "Pesan dari proyek ini ada di judul. Bukankah setiap hubungan adalah rangkaian pertemuan dan perpisahan?"

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "One the Woman" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Sehun EXO ini akan mulai tayang pada Jumat (12/11) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru