Song Hye Kyo Tunjukkan Kelasnya Lewat Akting di 'Now, We Are Breaking Up', Sutradara: Aktris No. 1
Instagram/kyo1122
TV

'Now, We Are Breaking Up' akan segera ditayangkan akhir pekan ini. Menggaet Song Hye Kyo sebagai pemeran utama wanita, sutradara membahas kemampuan sang aktris papan atas.

WowKeren - Drama mendatang SBS, "Now, We Are Breaking Up" akan segera menyapa pemirsa akhir pekan ini. Nantinya pemirsa akan dimanjakan akting serta visual menakjubkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

"Now, We Are Breaking Up" adalah sebuah drama yang bercerita tentang cinta dan perpisahan dari berbagai sudut pandang juga rasa. Alur cerita drama ini berpusat pada Ha Young Eun (Song Hye Kyo) seorang kepala desainer yang bertemu dengan fotografer lepas Yoon Jae Guk (Jang ki Yong).

Menurut sutradara Lee Gil Bok, para aktor menunjukkan sinkronisasi yang sempurna. Tak hanya dari pemain utama seperti Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, aktor pendukung seperti Choi Hee Soo dan Kim Joo Heon juga menampilkan akting terbaik mereka. "Tentu saja, tingkat sinkronisasi para aktor kami dan karakter dalam drama adalah 100 persen," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, sutradara Lee Gil Bok juga berterima kasih pada para aktir. Meski begitu, ia merasa perlu memberikan penghargaan khusus untuk Song Hye Kyo selaku pemeran utama wanita di "Now, We Are Breaking Up" yang telah menunjukkan kerja keras dan bertindak sesuai dengan kelasnya sebagai aktris A-list.


"Pada dasarnya, terima kasih kepada semua aktor 'Now, We Are Breaking Up'. Segala sesuatu di lokasi syuting sangat baik. Secara khusus, Song Hye Kyo adalah aktris nomor satu yang pernah kusaksikan dalam hidupku," ungkap sutradara Lee Gil Bok.

Bukan hanya soal akting, Lee Gil Bok juga menyukai sikap Song Hye Kyo selama bekerja sama dengannya. Selain itu, sang aktris juga telah menepati janjinya seperti yang sudah dikatakan pada hari pembacaan naskah perdana "Now, We Are Breaking Up".

"Bukan hanya dalam akting tetapi juga sikap. Seperti pepatah 'aku akan bekerja keras' pada hari pembacaan naskah, dia adalah seorang aktris yang bekerja sangat keras sampai akhir," beber Lee Gil Bok.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" mulai bisa disaksikan pada 12 November mendatang. Sebagai pengganti "One the Woman", drama ini akan mengisi slot Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru