Jang Ki Yong Umumkan Wamil di Sela 'Now, We Are Breaking Up', Sutradara Beber Suasana Lokasi Syuting
Instagram/sbsdrama.official
TV

Sebelum 'Now, We Are Breaking Up' tayang, Jang Ki Yong sudah berangkat menjalankan wajib militer. Diumumkan di sela-sela syuting, sutradara menceritakan suasana di lokasi syuting sesudahnya.

WowKeren - Menjadi salah satu yang dinantikan, drama SBS "Now, We Are Breaking Up" akan segera menyapa pemirsa akhir pekan ini. Drama ini akan menyatukan akting Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang seketika diantisipasi para penggemar K-Drama.

Bercerita tentang kisah cinta realistis, "Now, We Are Breaking Up" berfokus pada hubungan asmara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Ha Young Eun adalah seorang pemimpin tim desain yang disiplin di sebuah perusahaan fashion. Sedangkan Yoon Jae Kook merupakan fotografer lepas yang cerdas dan tampan.

Sebelum "Now, We Are Breaking Up" dirilis, Jang Ki Yong sudah menjalani wajib militer sebagai tentara aktif sejak Agustus lalu. Dalam sebuah wawancara dengan media setempat, sutrada Lee Gil Bok menceritakan suasana lokasi syuting usai Jang Ki Yong mengumumkan rencana wamil di sela-sela proyek tersebut.

"Jadwal wajib militer (Jang Ki Yong) ditetapkan selama syuting, jadi jadwal syuting tidak akan santai. Pastinya sangat sulit, tetapi alih-alih menunjukkan pertanda kesultan, dia selalu tersenyum dan melakukan yang terbaik untuk syuting. Sejauh ini, terima kasih banyak," beber sang sutradara.


Terlepas dari ketatnya jadwal usai pengumuman wajib militer Jang Ki Yong di tengah proyek "Now, We Are Breaking Up", Lee Gil Bok tidak bisa menyembunyikan kasih sayangnya pada para aktor. Menurutnya chemistry mereka telah terjalin dengan baik dan realistis sehingga sutradara beranggapan kekuatan terbesar drama ini ada di sana.

"Kekuatan terbesar dari aktor kami adalah chemistry realistis mereka. Song hye Kyo, Choi Hee Seo, dan Park Hyo Joo telah menjalin persahabatan di kehidupan nyata seperti karakter dalam drama yang sudah berteman selama 20 tahun," papar sang sutradara.

Lee Gil Bok lantas menambahkan, "Aktor Jang Ki Yong, Kim Joo Heon, dan Yoon Na Mu juga sangat mendukung satu sama lain. Persahabatan yang dibangun dalam kenyataan setelah bertemu sebagai karakter melebur dalam drama, menunjukkan chemistry yang dalam dan juga gelap seperti orang pada umumnya. Saya berterima kasih pada para aktor dan kupikir ini meungkin menjadi titik pandang penting dalam drama kami."

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" akan mulai disiarkan 12 November mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait