Ririn Dwi Aryanti Bawa 3 Barang Bukti di Sidang Cerai Hari Ini, Ungkap Fokus Selanjutnya
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti kembali menjalani sidang cerai dengan Aldi Bragi hari ini, Kamis (11/11). Dalam sidang kali ini, Ririn Dwi Ariyanti membawa sejumlah bukti pendukung untuk prosesnya seperti pada agenda.

WowKeren - Sidang cerai Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi (Aldi Wahab) kembali digelar di Pengadilan Jakarta Selatan, Kamis (11/11). Dalam sidang kali ini, pihak Ririn Dwi Ariyanti membawa sejumlah barang bukti pendukung terkait proses cerainya dengan Aldi Bragi.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Andriansyah Tiawarman. Andriansyah menjelaskan bahwa bukti pendukung itu diserahkan pada majelis hakim seperti agenda yang telah ditentukan.

"Kami hari ini agendanya pembuktian dari termohon, dari Ririn Dwi Ariyanti. Jadi kami sampaikan bukti-bukti ke majelis tadi," ujar Andriansyah usai sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Andriansyah menyebutkan ada m3 barang bukti yang diajukan kliennya kepada majelis hakim. Di antaranya ada akta kelahiran anak, KTP dan Kartu Keluarga.

"Akta anak, KTP, kartu keluarga, hanya itu aja sih. Karena kami tidak ada membuktikan hal apapun kan," jelas Andriansyah Tiawarman.


Disinggung soal pengajuan saksi, hal itu baru akan dilakukan pihak Ririn Dwi Ariyanti pada sidang perceraian selanjutnya. Andriansyah Tiawarman menyebut fokus pada pemeriksaan saksi pakal dilakukan minggu depan sesuai agenda.

"Lalu nanti minggu depan baru kami fokus pada pemeriksaan saksi dari pihak Ririn," pungkasnya.

Pada sidang yang digelar Selasa (9/11) lalu, pihak Aldi Bragi diketahui mengajukan permohonan hak wali anak-anaknya. Terungkap pula bahwa alasan utama perceraian mereka adalah karena perbedaan pendapat soal pola asuh anak. Meski begitu, Aldi Bragi tetap menegaskan kalau ketiga buah hatinya itu tetap harus diasuh bersama Ririn.

Kabar perceraian pasangan artis ini sempat membuat publik kaget. Pasalnya, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sudah 11 tahun berumah tangga dan dikaruniai tiga anak. Apalagi pernikahan mereka selalu terlihat harmonis.

Sebelum hal itu terkuak, Ririn sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Jonathan Frizzy, lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Pasalnya, secara kebetulan Jonathan Frizzy juga tengah dalam proses cerai dengan Dhena Devanka. Dhena Devanka juga mengakui, kalau sang suami selingkuh sejak 2016 dengan perempuan yang telah memiliki suami.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru