Andhika Pratama Banjir Hadiah Mewah di Ultah ke-35, Apa Saja?
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Berulang tahun yang ke-35 pada hari ini, Kamis (11/11), Andhika Pratama rupanya mendapatkan banyak hadiah mewah berharga fantastis dari orang-orang tercintanya.

WowKeren - Andhika Pratama kini tengah berbahagia. Pasalnya tepat pada hari ini, Kamis (11/11/2021), suami Ussy Sulistiawaty ini berulang tahun yang ke-35.

Andhika sendiri mengaku bersyukur lantaran kini telah genap berusia 35. Apalagi dengan berkah serta nikmat yang ia dapatkan dari Sang Pencipta.

"35! Alhamdulillah. Terima kasih ya ALLAH atas semua berkah, nikmat & umur panjang sampai hari ini," tulis Andhika mengawali caption unggahannya.

Andhika pun menyampaikan ucapan terima kasihnya di momen ulang tahunnya kali ini. Ia rupanya berterima kasih kepada sang istri tercinta, kedua orangtuanya serta kelima buah hatinya.

Apalagi di ulang tahun kali ini, Andhika mendapatkan banyak hadiah mewah dari keluarga tercintanya itu. Mulai dari jam tangan Rolex dari Ussy, sepatu mewah, baju dan yang lainnya.


"Makasih istriku @ussypratama udah jadi teman hidup, teman berbagi, dan tempatku mengeluh. Perhatianmu, cintamu, doa2mu luar biasa mengalir ga pernah berhenti. Maafin aku yg blum sempurna," tulis Andhika.

"Buat Mama Papa Umi Kai terima kasih buat segala doa & kasih sayang yg ga pernah putus buat aku. Buat anak2ku Amel, Ara, Elea, Sheva, Saka, kalian semua titipan terindah dari Allah buat papa. Semoga papa dikasih waktu panjang sama ALLAH biar bisa ngemban tugas bimbing kalian sampe kalian tua nanti," sambungnya.

Sederet ucapan selamat pun langsung memenuhi postingan Andhika tersebut. Tak ketinggalan, netter juga ramai mendoakan yang terbaik untuk Andhika di usia barunya itu.

Tak cuma netter, sederet artis pun ikut ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Andhika. Mulai dari Gading Marten, Rizky Billar, Ibnu Jamil, Edric Tjandra, Ayu Dewi, Chika Jessica, Ersa Mayori dan masih banyak lagi yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru