Stylist Ungkap Campur Tangan BLACKPINK Pilih Konsep Pakaian Masing-Masing
Selebriti

Masing-masing punya gaya unik mereka sendiri yang dicintai oleh penggemar di seluruh dunia. Lantas seberapa besar pengaruh mereka dalam menentukan busana mereka sendiri?

WowKeren - Keempat member BLACKPINK (Black Pink) adalah ikon mode trendsetter. Masing-masing punya gaya unik mereka sendiri yang dicintai oleh penggemar di seluruh dunia. Lantas seberapa besar pengaruh mereka dalam menentukan busana mereka sendiri?

Baru-baru ini, stylist Park Min Hee menceritakan semuanya dalam sebuah wawancara dengan W Korea. Park mengungkapkan bahwa para member tidak hanya menaruh banyak pemikiran pribadi ke dalam gaya mereka, tapi juga mengajarinya beberapa hal.

"Ya, semua member sangat tertarik pada fashion. Dan aku merasa menjadi modis datang dengan benar-benar tertarik pada fashion, jadi kadang-kadang aku bahkan belajar dari mereka," kata Park Min Hee.

Tiap Member BLACKPINK Punya Gaya Berbeda, Pilih Sendiri atau Settingan?

Source: Koreaboo


Ia melanjutkan, "Dengan segala macam tren yang berlalu, mudah untuk merasa tertekan untuk menjadi di atas segalanya. Tapi para member menyukai semua perubahan ini."

"Lebih penting lagi, mereka tahu apa yang cocok untuk mereka dan apa yang tidak. Mereka memiliki prioritas yang jelas, dalam hal fashion. Jadi, ketika kami datang dengan konsep apa pun, kami bekerja sama dengan berbagi wawasan," ujarnya.

Dengan bantuan stylist, BLACKPINK dapat menemukan pakaian yang sempurna untuk tampil di konser dan menghadiri acara yang modis, sedang tren, dan nyaman. Park juga mengungkapkan para member sering berdiskusi dengan stylist berdasarkan tren atau jenis fashion yang ingin mereka coba.

"Bahkan ketika kami tidak mengerjakan apa pun, kami banyak berbicara tentang mode. Setiap kali kami menemukan sesuatu yang keren terjadi di dunia mode, seperti pakaian atau pemotretan, kami berbagi dan berdiskusi," ungkapnya.

Para anggota BLACKPINK adalah fashionista dengan gaya unik masing-masing. Dengan bantuan dari stylist, mereka mampu tampil memukau sebagai ikon fashion trendsetter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait