Mantap Pacari Rohimah Eks Kiwil, Rommi Halley 'Brondong': Dia Mirip Mantan Aku
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rommi Halley menceritakan tentang hubungannya dengan Rohimah yang merupakan mantan istri Kiwil. Diakui instruktur yoga ini, ia tak pernah 'menembak' Rohimah.

WowKeren - Setelah bercerai dari Kiwil, Rohimah menggandeng seorang pria brondong bernama Rommi Halley yang diperkenalkan sebagai sang pujaan hati. Diketahui Rommi adalah instruktur yoga berusia 40 tahun yang menetap di Bali. Rohimah dan Rommi dipertemukan karena sama-sama berteman dengan Eva Belisima, yang juga mantan istri Kiwil.

Sementara itu Rommi blak-blakan menyebut bahwa Rohimah punya kemiripan dengan mantan kekasihnya. Hal itu ternyata menjadi daya tarik Rohimah. Rommi menyebut Rohimah adalah sosok kuat yang bisa menyimpan luka masa lalunya dengan baik.

"Kalau yang aku lihat seorang Rohimah ya dia itu sekali lagi ada sosok yang mirip sama mantan aku yang udah lama," ungkap Rommi dalam acara "Rumpi" pada Rabu (10/11). "Mantan yang deket. (Mirip) nyablaknya, asyiknya, terus cerianya kayak gimana."

"Cuman, aslinya seorang Mbak Rohimah ini kayak menyimpan lukanya bisa hebat banget, ditutup-tutupin," sambung Rommi.


Diungkap Rommi, Rohimah adalah sosok yang sabar dan setia yang membuatnya kepincut. Walau begitu, Rommi menyebut Rohimah adalah tipe pacar yang posesif.

"(Rohimah) sabar terus kesetiaannya, kurang lebih banyak sih," beber Rommi. "Posesif. Misalnya ada acara kita udah sepakat jam 5, aku bisanya jam segini ya. Terus (Rohimah) nelpon, 'Bisa gak dicepetin aja jam segini?'"

Rommi kemudian mengungkap bahwa hubungannya dengan Rohimah berjalan apa adanya. Ia bahkan mengaku tak pernah secara resmi menyatakan cinta pada Rohimah.

"Sebenernya aku enggak pernah ngomong kayak 'Yuk, kita jadian'. Ya jalan, terus yaudah lah ya," ucap Rommi. "Tapi at least aku pernah ngomong ya kita coba jalanin, tapi namanya juga kan proses penjajakan karena belum tentu Rohimah juga belum ngeliat aku semuanya. Dan aku pun juga belum."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts