Anwar Sanjaya 'Benarkan' Punya Pacar Baru Inisial F Usai Putus Dari Ayya Renita, Bongkar Sosoknya
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Beredar rumor Anwar Sanjaya telah menggandeng kekasih baru tak lama setelah putus dari sang mantan, Ayya Renita. Lantas benarkah pacar baru Anwar itu berinisial F?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari presenter Anwar Sanjaya. Pasalnya, Anwar digosipkan telah menggandeng kekasih baru usai putus dari sang mantan pacar yang diketahui juga berprofesi sebagai artis yakni Ayya Renita.

Sempat mengaku tak bisa melupakan Ayya, Anwar belum lama ini seolah membenarkan jika dirinya telah memiliki kekasih baru. Respons tak terduga Anwar itu muncul saat disinggung para host "Pagi Pagi Ambyar", Trans TV.

Entah hanya candaan atau memang benar, Anwar sempat menyebut nama Fitri sebagai kekasihnya. Bahkan Anwar membeberkan profesi wanita diduga kekasih barunya itu. Ia menyebut wanita yang tengah dekat dengannya berprofesi sebagai admin keuangan di sebuah perusahaan.

"Ada udah ada, Fitri, ada Fitri, dia umurnya 25, itu apa namanya, dia ini orang admin, ada admin di finance," beber Anwar.


Tak lama, Anwar kembali memperbincangkan hubungannya dengan sang mantan, Ayya. Anwar menepis jika putusnya dengan Ayya lantaran sang mantan dituding sebagai perempuan matre. "Enggak, siapa bilang, bukan matre (ketawa)," serunya.

Namun, Anwar tak menampik jika perpisahannya dengan Ayya sempat membuatnya sedih. Pasalnya, Anwar menyebut ia dan Ayya sudah saling pengertian satu sama lain.

"Eh ini gua kasih tahu ya, eh kan gue jadi sedih, kita kan ini ya, udah dia tahu Anwar," ungkap Anwar. "Di hubungan kita berdua itu kita kan udah tahu bisa menerima kekurangan masing-masing."

Diakui Anwar hubungannya dengan Ayya berawal dari persahabatan. Itu mengapa, keduanya sudah saling tulus menerima kekurangan masing-masing.

"Awalnya kita kan emang sahabatan kan, jadi kita gak pernah memprakarsai 'kita pacaran ya, kita jadian ya'," pungkas Anwar. "Tapi dengan berjalannya waktu dengan ketulusan kita berdua kita akhirnya bersedia menerima kekurangan masing-masing."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts