Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Pertama Ketemu, Adegan Ranjang 'Now, We Are Breaking Up' Disoroti Lagi
YouTube/SBSDrama
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Dalam teaser episode perdana 'Now, We Are Breaking Up' memuat awal pertemuan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Adegan ranjang kembali menjadi sorotan, ternyata ini yang sebenarnya terjadi.

WowKeren - Menjelang tayang, SBS mengunggah episode perdana "Now, We Are Breaking Up" di akun media sosial resmi. Menyatukan akting dan visual memukau Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, drama ini telah banyak dinantikan pemirsa.

"Now, We Are Breaking Up" akan mengangkat cerita tentang perpisahan dan segala hal yang terjadi di dalamnya. Perpisahan dan cinta akan digambarkan secara realistis melalui berbagai rasa yang dialami orang-orang.

Alur cerita "Now, We Are Breaking Up" berfokus pada hubungan asmara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) di mana mereka punya profesi yang berhubungan. Ha Young Eun adalah seorang kepala tim desain di sebuah perusahaan fashion. Sedangkan Yoon Jae Guk merupakan fotografer lepas yang cerdas dan tampan.

Dalam teaser baru unggahan SBS, diperlihatkan sekilas momen-momen yang akan ada di episode perdana awal pertemuan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Dibuka dengan siluet seseorang sedang mengenakan kemeja, adegan lalu berganti pada Yoon Jae Guk sedang membidik Ha Young Eun dengan kameranya di lokasi pemotretan.


Selanjutnya terlihat Ha Young Eun menerima telepon seseorang dan menghela napas. Lantas layar menampilkan perempuan itu berada di kamar hotel memergoki pasangan yang habis bercinta hingga menimbulkan kehebohan.

Setelah momen silih berganti, tampak Yoon Jae Guk menyaksikan Ha Young Eun meninggalkan lift usai menampik tangan seorang pria, enggan memberi maaf. Menjelang akhir, percakapan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk ditampilkan. Teaser ditutup dengan Ha Young Eun berjalan kebingungan di tengah keramaian.

Tak lama dirilis, calon pemirsa pun meninggalkan komentar tentang teaser terbarunya. Kembali menyoroti adegan ranjang di teaser sebelumnya, netizen merasa lega karena menduga itu bukanlah milik Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Namun sebagian besar netizen menjadi semakin tidak sabar menonton "Now, We Are Breaking Up".

"Ternyata bukan Kyo dan Kiyong. Sudah kuduga. Tapi alhamdulillah, aku malah seneng yang adegan ranjang bukan Kyo dan Kiyong. Daripada Kyo dikomenin negatif," kata salah satu netizen. "Ketika yang lain berpikir SHK dan JKY melakukan adegan ranjang sementara kenyataannya..." sambung netizen lain.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dapat disaksikan mulai 12 November mendatang. Drama ini menggantikan slot "One the Woman" yakni hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts