Rony Dozer Meninggal Karena Serangan Jantung, Punya Riwayat Penyakit Berbahaya Ini
Instagram/dozersmile75
Selebriti

Komedian Rony Dozer rupanya meninggal dunia usai mengalami serangan jantung. Selain itu, Rony Dozer diketahui punya riwayat penyakit serius di bagian kaki.

WowKeren - Kabar duka datang dari komedian Rony Dozer. Kamis (11/11) kemarin. Disebutkan bahwa Rony Dozer meninggal dunia karena serangan jantung.

Hal itu seperti yang diumumkan keluarga lewat unggahan Instagram Story di akun milik mendiang Rony Dozer. Dalam unggahan IG Story tersebut, pihak keluarga juga menyampaikan permintaan maaf atas nama Rony Dozer.

"Telah berpulang rumah Bapaa di surga 11 November 2021 Roni Antonius Setiawan / Rony Dozer karena serangan jantung. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar - besarnya. -Keluarga. Info tambahan, Rumah duka = Emerald Residence B-20, Bintaro Sektor 9. - Keluarga -," tulis kerluarga lewat IG Story Rony Dozer pada hari ini, Jumat (12/11).

Rony Dozer Meninggal Karena Serangan Jantung, Punya Riwayat Penyakit Berbahaya Ini

Instagram Story

Sebelumnya kabar mengenai kepergian Rony Dozer juga dikonfirmasi oleh sang sahabat, Rency Milano. "Iya (meninggal) ini saya lagi mau ke rumahnya," ungkap Rency Milano dilansir dari Detik.com pada Kamis (11/11)


Reny Dozer sendiri diketahui memang sudah lama tak muncul di televisi. Apalagi kondisi kesehatan Rony Dozer memang sempat memburuk. Rony dikabarkan sempat mengidap selulitis di kaki.

Penyakit tersebut rupanya sudah muncul sejak tahun 2014. Karenanya, ia tak bisa beraktivitas terlalu banyak. Gejala yang dirasakan Rony kala itu muncul bengkak tiba-tiba, memerah, hingga kerap meriang.

"Terjadinya itu 2014 yang tadinya kaki kanan nggak bengkak tiba-tiba bengkak terus memerah, terus meriang, bedrest opname masuk RS menurut dokter ini peradangan," ujar Rony Dozer dalam wawancara tahun 2020 lalu.

"Gejala bengkak, merah, bahkan ada luka bakar itu yang agar parah, sama lagi kata dokter selulitis," pungkasnya.

Selulitis sendiri merupakan infeksi kulit bakteri yang umum dan berpotensi serius. Kulit yang terkena tampak bengkak dan merah dan biasanya terasa sakit dan hangat saat disentuh. Jika tidak diobati, infeksi dapat menyebar ke kelenjar getah bening dan aliran darah dan dengan cepat menjadi mengancam jiwa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait