Ini Bocoran Kisah Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di Episode Perdana 'Now, We Are Breaking Up'
SBS
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Menjelang penayangan episode perdana 'Now, We Are Breaking Up', produser merilis foto adegan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sekaligus memberi bocoran seperti ini.

WowKeren - SBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Now, We Are Breaking Up". Salah satunya dengan merilis foto adegan baru sekaligus memberi bocoran singkat untuk episode pertamanya.

"Now, We Are Breaking Up" berfokus pada cerita Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang bekerja sebagai manajer tim desain di sebuah perusahaan mode. Dia digambarkan sebagai wanita berhati dingin namun cerdas, cantik dan disiplin.

Ha Young Eun memiliki hubungan menarik dengan fotografer lepas yang bernama Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Dia adalah seorang pemuda kaya, populer, cerdas dan berpenampilan menawan.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan pertemuan pertama antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Karena visualnya, mereka terlihat sangat menonjol saat duduk berhadapan di sebuah restoran mewah.

Kendati demikian, ada suasana aneh dalam pertemuan tersebut. Sebab Ha Young Eun menatap Yoon Jae Guk dengan ekspresi dingin, sedangkan Yoon Jae Guk tampak memalingkan muka.


Situasi ini akhirnya menimbulkan beberapa pertanyaan, seperti apa alasan di balik pertemuan yang tidak romantis tersebut serta bagaimana perubahan hubungan mereka?

Ini Bocoran Kisah Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di Episode Perdana \'Now, We Are Breaking Up\'

Source: SBS

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "Now, We Are Breaking Up" turut memberi bocoran singkat tentang jalan cerita di episode pertama. Produser juga meminta pemirsa untuk memperhatikan chemistry kedua karakter dalam adegan tersebut.

Produser berkata, "Dalam episode pertama 'Now, We Are Breaking Up' yang tayang besok, hubungan spesial antara pemeran utama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dimulai. Adegan di atas adalah pertemuan resmi pertama mereka."

"Namun, itu akan menjadi pertemuan pertama yang dipelintir alih-alih romantis. Dalam proses ini, dua karakter utama juga akan menonjolkan chemistry mereka yang tidak biasa saat bercanda. Tolong beri kami banyak perhatian," pungkas produser.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "One the Woman" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Sehun EXO ini akan mulai tayang pada Jumat (12/11) malam ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts