Mnet Rilis Daftar Mentor Spin-Off 'Street Woman Fighter', Begini Reaksi Netizen Korea
TV

Jelang penayangan episode perdana spin-off 'Street Woman Fighter', Mnet merilis daftar mentor yang akan membantu para kontestan. Siapa saja mereka dan bagaimana reaksi netizen?

WowKeren - Mnet akan segera menayangkan spin-off "Street Woman Fighter" yang bertajuk "Street Dance Girls Fighter". Berbeda dari sebelumnya, acara ini diperuntukkan bagi siswa sekolah menengah atas yang ingin menekuni dunia tari profesional.

Jelang penayangan episode perdananya, Mnet mengumumkan barisan para mentor "Street Dance Girls Fighter" pada Kamis (11/11). Para mentor berasal dari perwakilan setiap kru yang berpartisipasi dalam "Street Woman Fighter". Simak daftar lengkapnya berikut ini:

  1. YGX: Lee Jung, Yeojin dan Jihyo
  2. LACHICA: Gabee, Peanut dan Rian
  3. WANT: Hyojin Choi dan Moana
  4. WAYB: Noze, Dolla dan Ansso
  5. Coca N Butter: Rihey, Zsun dan Gaga
  6. PROWDMON: Monika, Lip J dan Kimara
  7. Holy Bang: Honey J, Taro dan Jane
  8. HOOK: Aiki, Rageon dan Odd

Mnet Rilis Daftar Mentor Spin-Off \'Street Woman Fighter\', Begini Reaksi Netizen Korea

Source: Mnet

Mnet Rilis Daftar Mentor Spin-Off \'Street Woman Fighter\', Begini Reaksi Netizen Korea

Source: Mnet


Setelah diumumkan, susunan ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di situs theqoo. Banyak dari mereka yang menanggapinya dengan antusias karena tak sabar melihat para kontestan "Street Woman Fighter" sebagai mentor.

"Woww, luar biasa melihat mereka seperti ini. Penari LACHICA memiliki kompetensi individu yang sangat baik," ujar seorang netizen. "Ini harus ditonton!" imbuh netizen yang lain. "Aku ingin segera melihat Aiki," timpal yang lain.

"Aku menantikan PROWDMON," kata netizen yang lain. "Heol, aku menyukai susunan ini," tambah yang lain. "Ini membuatku ingin dilatih YGX haha," sahut netizen yang lain. "Wah, PROWDMON benar-benar seperti bos di sini. Aura mereka luar biasa," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Street Dance Girls Fighter" akan tetap dipandu oleh Kang Daniel. Meski jadwal pastinya belum diumumkan, Mnet menyatakan bahwa program ini akan ditayangkan sebelum tahun 2021 berakhir.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait