Ternyata Sebelum Meninggal, Rony Dozer Sempat Mengeluh Merasa Lelah
Instagram/dozersmile75
Selebriti

Rony Dozer meninggal dunia karena serangan jantung. Lantas kini terungkap bahwa sebelum meninggal Rony sempat mengeluh kepada keluarganya bahwa ia merasa lelah.

WowKeren - Suasana duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Rony Dozer dilaporkan meninggal dunia karena serangan jantung pada Kamis (11/11).

Kakak ipar Rony, Danu mengaku tak menyangka sang komedian akan pergi secepat ini. Pasalnya Rony sempat mengajak ngobrol dan saling tegur sapa dengan para tetangga saat duduk di teras depan rumah.

"Saya dikabari jam 9 malam, mas Rony pingsan di luar. Saya curiga karena dia nggak pernah pingsan dan buru-buru ke sini. Pas sampai ke sini, saya pegang badannya masih hangat, tapi telapak tangan sudah dingin. Saya coba pompa tapi nggak berhasil," kata Danu ditemui di rumah Rony Dozer di Bintaro.

"Kata tetangga, sekitar jam 6 sore udah nggak ada karena tadi diperiksa sama tetangganya yang dokter. Keadaannya memang seperti tidur. Masalahnya jam 4 sore masih ngobrol sama tetangga. Cuman pas jam 6 dia disapa tetangga dia nggak nyapa, baru tetangga lain datang," sambungnya.


Danu yang berada di rumah Dony sejak tadi malam juga membongkar firasat dari keluarga mendiang. Keluarga mengatakan bahwa Rony sempat mengeluh lelah.

"Firasat sih nggak, kalau kakak kandungnya bilang dia lelah, dari keluarga, ya, ada yang susah tidur, ya, nggak tahu kalau tiba-tiba mas Rony nggak ada. Terakhir komunikasi sekitar dua bulan yang lalu. Saya di Ciputat, dia di Bintaro, kadang di Bekasi. Kita jarang ketemu, tapi terakhir ketemu dia masih sehat," bebernya.

Sementara itu diketahui bahwa Rony memang sudah lama mengidap sakit jantung hingga kolesterol. Namun sayangnya Rony enggan melakukan check up berkala atas sakit yang dideritanya tersebut.

"Kalau untuk sakit, udah lama, ada sakit jantung, ada diabetes juga, kolesterol juga ada. Cuman, mas Rony juga udah disuruh berobat, dia nggak mau. Dia juga sempat jatuh, suruh cek nggak mau. Dia kayak feeling, dia duduk di depan, kalau di dalam kan nggak ada yang tahu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait