Kelewat Hot, Adegan Ranjang Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di 'Now, We Are Breaking Up' Bikin Heboh
SBS
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Episode perdana 'Now, We Are Breaking Up' yang tayang pada Jumat (12/11) dibuka dengan adegan ranjang Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong hingga membuat penggemar heboh.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode perdana "Now, We Are Breaking Up" pada Jumat (12/11) malam kemarin. Episode ini menuai reaksi heboh karena menghadirkan adegan ranjang yang cukup hot antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

"Now, We Are Breaking Up" bercerita tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang bekerja sebagai manajer tim desain di sebuah perusahaan mode. Dia digambarkan sebagai wanita berhati dingin namun cerdas, cantik dan disiplin.

Ha Young Eun memiliki hubungan menarik dengan fotografer lepas yang bernama Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Dia adalah seorang pemuda kaya, populer, cerdas dan berpenampilan menawan.

Di episode perdana, Ha Young Eun menghabiskan malam dengan "pria aneh" yang ditemuinya di pesta pembukaan Korea Fashion Week pertama di Busan. Pria itu tak lain adalah fotografer tampan Yoon Jae Guk.

Dalam adegan ini, keduanya tiba-tiba meninggalkan pesta dan memasuki kamar hotel. Mereka menghabiskan malam dengan penuh gairah meski baru pertama kali bertemu.


Begitu selesai, Ha Young Eun meninggalkan kamar hotel terlebih dahulu tanpa membuat perkenalan resmi. "Siapa namamu?" tanya Yoon Jae Guk dalam bahasa Prancis. "Mengapa kau ingin tahu namaku?" jawab Ha Young Eun.

"Aku bertanya-tanya bagaimana aku harus menyapamu jika kita bertemu lagi," ujar Yoon Jae Guk. "Itu tidak akan terjadi. Karena tidak ada satupun dari kita yang akan berada di sini setelah Fashion Week berakhir. Semoga perjalananmu ke Paris menyenangkan," pungkas Ha Young Eun.

Karena terlampau panas, adegan ini pun sukses menghebohkan penggemar. Banyak dari mereka yang terkejut drama ini dibuka dengan adegan ranjang tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Baru juga mulai, pantes dirated 19+ haha," ujar seorang penggemar. "Haha adegan ini sangat panas!" imbuh penggemar yang lain. "Wah, drama ini mematahkan stereotip dan di luar ekspektasi," timpal yang lain.

"Bayangkan betapa irinya teman-teman Jang Ki Yong di militer," kata penggemar yang lain. "Wow, ini membuatku terkejut, aku tidak menyangka akan seperti ini," sahut yang lain. "Bagian ini membuatku kesulitan bernafas haha aku sangat terkejut," pungkas penggemar lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts