Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Kembali Bertemu, Tim 'Now We Are Breaking Up' Janjikan Perkembangan
Instagram/kyo1122
TV
Demam Now We Are Breaking Up

'Now, We Are Breaking Up' merilis foto-foto adegan di mana Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong kembali dipertemukan takdir. Tim produksi pun menjanjikan adanya perkembangan ini.

WowKeren - Sebagai drama SBS teranyar, "Now, We Are Breaking Up" telah berhasil mencuri perhatian pemirsa. Kali ini tim produksi merilis cuplikan adegan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam rangka menyambut episode kedua.

"Now, We Are Breaking Up" adalah drama romantis yang mengulik sisi realitis hubungan mulai dari jatuh cinta hingga perpisahan. Alur kisah drama ini berpusat pada kepala tim desain perusahaan fashion Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan fotografer lepas Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

[SPOILER] Di episode pertama, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk terlibat cinta satu malam yang manis. Meski seharusnya mengakhiri hubungan tanpa pamrih, takdir terus menerus mempertemukan dan menyatukan mereka. Ketika Yoon Jae Guk penasaran dengan Ha Young Eun, perempuan itu mencoba untuk mendorongnya menjauh.

Dalam foto adegan yang baru saja dirilis, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk kembali bertemu di Seoul. Potongan adegan pertama menunjukkan Ha Young Eun sedang menatap seseorang dengan ekspresi wajah datar dan tak terbaca.


Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Kembali Bertemu, Tim \'Now We Are Breaking Up\' Janjikan Perkembangan

Source: Naver

Di foto yang lain, Yoon Jae Guk tampak sedang berada di dalam kabin pesawat. Kemudian di foto adegan terakhir memperlihatkan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk sedang terlibat percakapan di suatu tempat.

Tak sampai di sana saja, tim produksi "Now, We Are Breaking Up" memberikan sedikit petunjuk untuk pemirsa. Mereka menjanjikan bahwa hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk akan berkembang menjadi lebih spesial di episode kedua.

Tim produksi mengungkapkan, "Dalam episode kedua yang tayang hari ini, hubungan antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk akan menjadi sedikit lebih spesial. Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong menangkap perubahan emosional yang halus antara kedua karakter dengan kerja sama tim dan pengendalian ekspresi yang luar biasa. Tolong beri banyak perhatian (untuk episode berikutnya) dan tetap nantikan itu."

Sementara itu kelanjutan kisah Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk dapat disaksikan di episode "Now, We Are Breaking Up" yang tayang pada hari ini, Sabtu (13/11). Drama ini mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts