Bawa Kabur Rp 100 Juta, Kalina Oktarani Minta Publik Waspada Pada Sosok Eks ART 'Yani'
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kalina Oktarani menceritakan sosok ART bernama Yani yang membawa kabur uang sampai Rp 100 juta. Padahal Yani dipercaya menjaga ibunda Kalina yang sedang sakit.

WowKeren - Kalina Oktarani menceritakan sosok ART yang membawa kabur uang ketika menjaga sang ibunda. Diakui Kalina, ART tersebut adalah rekomendasi dari teman ibunya. Kalina juga menyebut sang ART bernama Yani itu awalnya terlihat sangat baik dan polos.

"Jadi gini, ART itu didapat dari temannya mama nawarin untuk jaga mama karena mama aku sakit kan mama aku diajak nginep rumah aku gak mau pindah, gak mau akhirnya aku cari ART," cerita Kalina Oktarani ketika ditemui WowKeren di Hotel Interconinental, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/11). "Baik sih orangnya mukanya juga polos dan aku percaya karena itu dari temannya mama."

Istri Vicky Prasetyo ini tak habis pikir Yani membawa kabur uang sang ibu yang sedang sakit. Kalina bahkan menyebut uang yang dibawa kabur Yani mencapai Rp 100 juta. Sejauh ini ibunda Kalina sudah melaporkan Yani ke pihak berwajib.

"Mamaku gak bisa jalan, kok tega banget orang tua sakit gak berdaya diperlakukan gini," ucap Kalina. "Yang diambil puluhan juta kalau ditotalin seratus juta."


"Aku liat ibu aku diperlakukan itu ya murka," sambung Kalina. "Aku bilang jangan pernah coba macem macem ternyata yang diambil sampai ratusan juta, mama kan sampai lapor polisi juga."

Kalina pun minta tolong bagi siapapun yang mengetahui keberadaan Yani untuk menghubunginya. Ia ingin Yani bertanggung jawab atas perbuatannya. Kalina juga telah memposting foto Yani di media sosialnya agar orang-orang di luar sana bisa waspada.

"Kenapa aku posting fotonya aku pikir ini udah kelewatan seorang ibu gak berdaya diperlakukan seperti itu," jelas Kalina. "Bagi siapapun yang liat kasih tahu ke saya, saya pengin ada hukuman berlaku lah, paling tidak menghadap ke mama saya, sekarang saya WA udah gak aktif."

"Mama saya udah ngelaporin, cuma kan mama saya gak berdaya banget jadi gak bisa ngelakuian apa-apa," beber Kalina. "Namanya Yani, kalau ada yang lihat tolong lah DM saya, banyak yang tanya kenapa gak minta KTP-nya? jujur temen mama kan deket banget, saya percaya aja. Kemarin udah dicari polisi cuma ya belum ada updatenya lagi."

"Bagi siapapun yang melihat Yani tolong kasih tahu kalaupun ada yang memperkerjakan beliau hati hati," pungkas Kalina.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts