Alvin Faiz dan Henny Rahman Kompak Posting Ceramah, Larissa Chou Unggah Ini
Selebriti

Pada 14 November, baik Alvin Faiz dan Henny Rahman membagikan ceramah atau quotes yang sama. Di waktu yang sama, postingan Larissa Choi juga menuai sorotan.

WowKeren - Konflik antara Larissa Chou dengan Henny Rahman kembali memanas, bahkan Muhammad Alvin Faiz ikut buka suara. Sehubungan dengan masalah ini, postingan terbaru mereka pun menuai perhatian.

Pada 14 November, baik Alvin dan Henny membagikan ceramah atau quotes yang sama. Pasangan suami istri tersebut mengutip tulisan dari penulis kondang, Boy Candra.

Alvin Faiz dan Henny Rahman Kompak Posting Ceramah, Larissa Chou Unggah Ini 1

Source: Instagram

"Kita tidak bisa mengendalikan hal-hal yang ingin diucapkan orang lain. Tapi kita bisa memilih untuk terlibat dalam obrolan itu atau tidak, bisa memilih untuk mendengarkan atau tidak. Karena beberapa hal memang tak perlu didengarkan, cukup diabaikan atau dilupakan, " bunyi quotes yang mereka bagikan.

Banyak yang yakin bahwa Alvin dan Henny menyinggung masalah terkait postingan Larissa Chou baru-baru ini. Mantan istri Alvin itu membagikan pesan dari Henny yang dengan bangga mengaku bahwa dirinya lebih cantik.


Sementara Alvin dan Henny kompak memposting ceramah, Larissa Chou membagikan ulang postingan influencer @windasnr. Postingan berisi potret mereka dengan caption memuji Larissa adalah berlian.

Alvin Faiz dan Henny Rahman Kompak Posting Ceramah, Larissa Chou Unggah Ini 2

Source: Instagram

"Berlian tidak perlu berbicara atau meninggikan bahwa dirinya berlian, semua orang tau kalau kamu itu berlian. Semangat," bunyi caption.

Sementara itu, masalah ini berawal dari tim Larissa Chou yang memposting soal perlakuan Henny Rahman pada mereka. Henny disebut-sebut cemburu dengan Larissa yang merupakan mantan istri suaminya.

Alvin sendiri sempat buka suara di tengah kisruh Larissa Chou dan Henny Rahman. Melalui sebuah unggahan, Alvin Faiz mengaku tak ingin ada masalah yang dibicarakan melalui media sosial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait