Akting Song Hye Kyo di Adegan 'Now, We Are Breaking Up' Ini Tuai Kontroversi
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Cerita yang solid dan visual dari para pemain adalah apa yang meningkatkan minat pemirsa. Namun beberapa telah menimbulkan kontroversi atas akting Song Hye Kyo di adegan tertentu.

WowKeren - Song Hye Kyo akhirnya menyapa penggemar melalui drama barunya yang berjudul "Now, We Are Breaking Up". Namun ia terlibat kontroversi tak terduga atas kemampuan aktingnya.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, kepala tim desain merek perusahaan fashion. Setelah penayangan perdana, drama ini meraih rating 8 persen untuk episode kedua.

Cerita yang solid dan visual dari para pemain adalah apa yang meningkatkan minat pemirsa. Namun beberapa telah menimbulkan kontroversi atas akting Song Hye Kyo saat berbicara adalah Bahasa Prancis.

Dalam episode perdana, Ha Young Eun mencoba berkolaborasi dengan desainer kelas dunia Olivier, tapi gagal memenangkan kontrak karena keunggulan materi perusahaan lain.

Akting Song Hye Kyo di Adegan \'Now We Are Breaking Up\' Ini Tuai Kontroversi

Source: SBS


Ha Young Eun secara pribadi datang untuk meminta Olivier mempertimbangkannya kembali. Namun Olivier dengan dingin menolak, mengatakan, "Aku sudah menerima tiga kali lipat uang dan menandatangani kontrak." Saat itu, keduanya berbicara dalam bahasa Prancis.

Mengenai hal ini, beberapa orang menunjukkan akting Song Hye Kyo saat berbicara dalam Bahasa Prancis kurang meyakinkan. Meski tidak menguasai bahasa tersebut, ia adalah seorang aktris yang dituntut sempurna dalam setiap aktingnya.

"Pengucapan bahasa Prancisnya sangat aneh," kritik netizen. "Aku tidak tahu kenapa dia berbicara dengan sangat jarang," tambah netizen lain. "Bukankah ini seperti membaca pengucapan yang ditulis dalam bahasa Korea?" tulis netizen.

Beberapa netizen menunjukkan bahwa Song Hye Kyo pernah berakting dalam bahasa Inggris selama "Descendants of the Sun" dan berkomentar, "Dia sangat canggung berbicara bahasa Inggris sehingga bahasa Prancisnya tidak berbeda."

Di sisi lain, netizen lain menunjukkan reaksi yang bertentangan, seperti "Bukankah tidak apa-apa selama mereka saling memahami?" dan "Ini adalah adegan di mana orang Korea berbicara bahasa Prancis, di mana letak kontroversialnya?"

Sementara itu, Song Hye Kyo menunjukkan chemistry apik dengan Jang Ki Yong dalam "Now, We Are Breaking Up," yang merupakan kisah tentang putus cinta dan cinta baru. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts