Maudy Koesnaedi Ngaku Deg-Degan Kala Sultan Hamengkubuwono X Nonton Film 'Losmen Bu Broto'
Instagram/losmenbubroto
Selebriti

Pada Sabtu (13/11) kemarin, sejumlah pemain film 'Losmen Bu Broto' menghadiri acara Gala Premiere di Yogyakarta. Acara tersebut tampaknya juga dihadiri oleh Sultan Hamengkubuwono X.

WowKeren - Pada Sabtu (13/11) kemarin, digelar Gala Premiere atau penayangan perdana film "Losmen Bu Broto" di XXI Empire, Yogyakarta. Acara yang berlangsung meriah ini tampak dihadiri juga oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Artis cantik Maudy Koesnaedi yang diketahui memerankan "Bu Broto" itu mengungkapkan kesan pesannya ketika film yang dibintanginya itu juga ditonton oleh Sultan Hamengkubuwono X. Meski merasa senang, ia juga mengaku deg-degan.

"Aku, kok, deg-degan banget, ya, Sri Sultan Hamengkubuwono X datang," tutur Maudy dalam keterangannya di XXI Empire, Yogyakarta. "Apalagi ketika beliau memberikan sambutan, beliau penuh harapan-harapan dan persyaratan gitu untuk penonton."

Meski sempat khawatir film yang dibintanginya itu tidak sesuai dengan harapan Sultan Hamengkubuwono, tetapi rasa deg-degan Maudy itu terbayar saat Sultan Yogyakarta itu memberikan apresiasi untuk film "Losmen Bu Broto". Akhirnya, Maudy pun merasa tenang, dan tidak khawatir lagi.


"Beliau menyampaikan dan mengatakan ini memadai, cukup rasanya, Alhamdulillah, dari nilai budaya dan beberapa aspek. Aku cukup lega sih," papar Maudy. "Dan respons teman-teman yang menonton itu, (katanya) merepresentasikan Jogja dan jadi pengen ke Jogja."

Sebagai informasi, film "Losmen Bu Broto" sendiri memang digarap di Yogyakarta. Secara garis besar, film ini diketahui juga mengangkat budaya Yogyakarta dan Jawa secara umum.

Maudy pun berharap agar film tersebut juga bisa diterima di kalangan masyarakat Yogyakarta. Tak hanya dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, film tersebut juga menampilkan akting dari sejumlah artis lainnya seperti Maudy Ayunda, Mathias Muchus, Putri Marino, serta Baskara Mahendra.

Dalam acara Gala Premier di Yogyakarta itu, juga turut dihadiri Maudy Ayunda. Penampilannya saat menghadiri acara tersebut pun berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji penampilannya itu, bahkan menyebutnya tak pernah gagal dalam berbusana.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru