Heboh Kaesang Pangarep Gandeng 'Pacar' ke Rumah Raffi Ahmad, Paras Nadya Arifta Disorot
Instagram/@kaesangp
Selebriti

Raffi Ahmad bikin heboh usai bagikan foto saat Kaesang Pangarep sedang mengunjungi rumahnya dengan membawa Nadya Arifta yang sudah lama 'disembunyikan'.

WowKeren - Postingan menghebohkan dibagikan Raffi Ahmad pada baru-baru ini. Rupanya hal itu lantaran suami Nagita Slavina ini mengunggah foto bersama dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Kaesang rupanya tengah mengunjungi kediaman Raffi dan Nagita Slavina. Menariknya Kaesang tak datang seorang diri. Ia terlihat ditemani oleh wanita yang disebut-sebut adalah kekasihnya, Nadya Arifta.

Dalam foto, Raffi, Kaesang serta seorang pria bernama Dony Oskaria tampil kompak mengenakan baju hitam. Sedangkan Nadya Arifta yang duduk dengan ditemani oleh Nagita Slavina tampak kompak tersenyum manis ke kamera.

Rupanya Raffi mengundang Kaesang serta Dony Oskaria untuk makan malam. Ia pun mengharapkan agar keduanya bisa kembali mampir ke kediamannya.

"Semalam makan malam di Andara. Terimakasih sudah berkenan mampir... Ditunggu datang kembali ke Andara @kaesangp @donyoskaria," tulis akun @raffinagita1717, Senin (15/11).


Netter rupanya benar-benar heboh mendapati foto yang diunggah oleh Raffi tersebut. Netter pun ramai menggoda Kaesang sudah mulai berani go public terkait hubungannya dengan Nadya Arifta.

"Cie mas kaesang udah go public nic," tulis akun @ca*****nr. "Calon mantu pak jokowi go public," sambung akun @w.mi*****. "Tau aja ini Aa Raffi yang bakal rame," timpal akun @er*****oh.

Tak cuma itu, netter rupanya gagal fokus dengan paras Nadya. Rupanya netter menilai Nadya kini semakin cantik saja. Padahal sebelumnya, Nadya sering kali mendapatkan komentar miring terkait parasnya hingga kerap dibandingkan dengan mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue.

"Masya Allah mbak Nadia tambah cantik," tulis akun @rh*****ni. "Bu dhe makin glow up gaes," seru akun @ni*****ku. "Mbok dhee udh gelowwapppp ajahh," timpal akun @ok*****ii.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait