Nagita Senyum Ramah Foto Bareng Nadya Arifta Pacar Kaesang, Wajah Beda Usia Dighibahi?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang selalu ramah pada siapapun. Termasuk juga ketika foto bareng Nadya Arifta pacar Kaesang Pangarep, Nagita memamerkan senyuman tulus di depan Nadya Arifta.

WowKeren - Nadya Arifta kerap jadi bahan sindiran lantaran kabar pacaran dengan putra Presiden, Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Sejauh ini, Nadya maupun Kaesang memilih cuek atas rumor tersebut.

Keduanya justru memilih tetap pamer kebersamaan. Apalagi sudah bukan rahasia lagi kalau Nadya kerap membantu Kaesang untuk mengurus banyak hal.

Baru-baru ini, terkuak kalau Kaesang juga mengajak Nadya untuk berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara Jakarta. Disela-sela pertemuan, Nadya sempat foto bersama dengan Nagita alias Gigi.

Seperti biasa, Gigi dikenal sebagai sosok artis yang ramah. Ia selalu berpikir positif dan baik pada siapapun.


Tampak di foto itu, Gigi tampil cantik dengan gaun maternity orange. Sedangkan Nadya mengenakan busana floral dipadukan hijab pink. Keduanya pun tersenyum manis di depan kamera.

Sayangnya, netter masih tetap julid pada Nadya. Ia bahkan sempat dibanding-bandingkan soal urusan tahun kelahiran dengan Gigi. Namun sebagian netter justru memperingatkan soal kemungkinan Nadya akan jadi menantu presiden.

"Mamah Gigi kelahiran 1988 tapi gak kalah cantik bersanding dengan yang kelahiran 1997😍," kata akun gosip. "It tanda nya yg kelahiran 97 yg keliatan lbh berumur 😂," tutur netter. "Jangan di hujat... ntar kalo nikah pake pengawalan khusus dan akan selalu dijaga pakai Pasmampres TNI terpilih dan terlatih... salah ngomong bisa apa kabar?!" seru netter. "Jangan menghina itu jg pilihan kaesang ,mungkin kaesang emang lbh nyaman dan cocok sm yg ini," kata netter.

Sebelumnya, Kaesang sudah beberapa kali jadi sorotan ketika bepergian bersama Nadya meski tak cuma berdua. Kaesang sempat terciduk jajan cakwe bersama wanita yang diisukan sebagai calon istrinya itu. Sayangnya, Kaesang memilih bungkam setiap kali ditanya soal Nadya.

"Aku mau beli cakwe," ujar Kaesang. "Mau mengenalkan pada?" tanya wartawan yang langsung disela oleh Kaesang. "Aku mau beli cakwe kok. jajan cakwe aja yuk, gak usah video-video (rekam)," larang Kaesang yang nampak salah tingkah dan malu-malu saat disorot bersama Nadya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait