Song Hye Kyo Berhubungan Intim Dengan Adik Mantan Pacar, Alur 'Now, We Are Breaking Up' Dikritik
SBS
TV
Demam Now We Are Breaking Up

'Now, We Are Breaking Up' menceritakan kisah antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo), perancang busana yang realis tegas dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), seorang fotografer lepas yang cerdas.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" sejauh ini telah menghadirkan 2 episode penayangan. Drama yang disiarkan oleh SBS itu mengusung genre roman realistis tentang cinta dan putus hubungan dengan latar belakang industri mode.

"Now, We Are Breaking Up" menceritakan kisah antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang perancang busana yang realis tegas dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), seorang fotografer lepas yang cerdas.

Setelah terluka oleh cinta di masa lalu, Ha Young Eun memutuskan untuk tidak pernah mempertaruhkan segalanya demi cinta lagi. Tetapi ketika Yoon Jae Guk yang menawan masuk ke dalam hidupnya, dia tidak dapat mengendalikan ketertarikannya padanya.

Dalam 2 episode pertama, "Now, We Are Breaking" telah mengungkapkan hubungan rumit antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Mereka rupanya tidak hanya melakukan hubungan intim satu malam hanya untuk memuaskan keinginan masing-masing.


Namun ternyata terungkap bahwa Ha Young Eun adalah mantan kekasih kakak laki-laki Yoon Jae Guk. Wanita cantik itu bahkan mengakui bahwa dia sedang "berusaha putus dengannya" di depan Yoon Jae Guk. Ketika keduanya mulai memiliki perasaan satu sama lain, kebenaran tentang hubungan mereka telah menyebabkan banyak masalah.

Sejauh ini, tidak jelas bagaimana hubungan Ha Young Eun dengan mantannya di masa lalu dan mengapa mereka putus. Tetapi fakta bahwa Ha Young Eun dan adik mantan pacarnya memiliki hubungan satu malam sangat dikritik oleh penonton.

"Ketika melihat trailernya, kupikir pasangan utama pernah berkencan ketika mereka masih muda tetapi berpisah. Ini adalah kejutan bahwa mereka melakukan hubungan intim satu malam di episode pertama. Tapi ternyata dia hampir menjadi saudara iparnya?" tulis seorang netizen.

"Penulis seharusnya menjadikan mantan teman dekat Jae Guk dan Young Eun atau semacamnya, bukan saudara kandung. Bukankah canggung jika dia jatuh cinta pada Jae Guk sekarang?" imbuh yang lain. "Ada apa dengan drama yang tidak perlu? Jadi judul 'Now, We Are Breaking Up' sebenarnya tentang Young Eun dan mantannya, bukan Young Eun dan Jae Guk? Ugh," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts