Jessica Iskandar Hamil, Erick Iskandar Puji Adik Ipar 'Tokcer' sambil Beber Peran Pentingnya
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan kabar bahagia tengah mengandung buah hatinya dengan Vincent Verhaag. 'Keberhasilan' tersebut rupanya tak lepas dari perjuangan sang kakak, Erick Iskandar, apa itu?

WowKeren - Jessica Iskandar terus mendapat kebahagiaan bertubi-tubi. Belum lama resmi menikah dengan Vincent Verhaag, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut mengumumkan tengah hamil.

Erick Iskandar ikut berbahagia mendapati kabar sang adik akan segera memberinya keponakan baru. Erick sendiri juga baru dikaruniai seorang putra dari istrinya yang bernama Vanessa Lima.

Melalui InstaStory pada Senin (15/11), Erick Iskandar kembali membagikan potret lawasnya dan istri saat menjaga El Barack Alexander. Erick dan istrinya yang kala itu sedang hamil tua 'berjuang' menjaga El Barack untuk memberi kesempatan Jedar dan Vincent berbulan madu selama 3 hari.

Jessica Iskandar Hamil, Erick Iskandar Puji Adik Ipar \'Tokcer\' sambil Beber Perjuangannya

Instagram Story

"Perjuangan uncle dan onty @vanessaiskandar babysit @alexanderbarackel. El Barack mau punya adik yuk kita doain sama-sama," tulis Erick setelah pernikahan Jedar dan Vincent yang digelar pada 22 Oktober 2021.


"Biar mama @inijedar dan papa @v.andrianto cepet bikin dede," tambahnya. "Udah dikasih waktu 3 malem."

Erick Iskandar juga tak lupa mengungkap perasaannya mendengar kabar kehamilan Jedar. Ia pun memuji Vincent 'tokcer' serta mempercayai adik iparnya akan menjadi ayah yang baik.

"@v.andrianto & @inijedar congratulations. Tokcerrrrrr. Soon become a brother @alexanderbarackel," tulis Erick. "You will be a great father of 2," tambahnya di postingan Vincent.

Kehadiran Vincent Verhaag di kehidupan Jessica Iskandar bisa diibaratkan sebagai pelangi setelah hujan badai. Pasalnya sebelum dekat dengan Vincent, Jedar tak jadi dinikahi Richard Kyle hingga hatinya hancur berkeping-keping.

Jedar bahkan meninggalkan ke Jakarta untuk tinggal di Bali demi memperjuangkan hubungannya dengan Richard Kyle. Namun Bali justru membuat Jedar dan Vincent dipersatukan. El Barack putra Jedar pun amat dekat dan menyayangi Vincent.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait