Alvin Faiz Bongkar Rahasia Bahagia, Pegawai Larissa Chou Gedeg Ungkit Masa Lalu Hidup di Masjid?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz mengungkap nasihat agar semua pihak berusaha membersihkan hati jika ingin bahagia. Sementara itu, pegawai Larissa, @timrumahcici, justru membongkar masa lalu mengejutkan semasa majikannya menikahi Alvin Faiz.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz kembali buka suara setelah isi SMS istrinya, Henny Rahman, buat Larissa Chou, bikin geger. Usai Henny dibully hingga masa lalu diduga jadi korban KDRT Zikri Daulay diungkit, Alvin kembali buka suara.

"Rasa-rasanya hari ini tembok privasi perlahan runtuh, semuanya bisa dengan mudah kita lihat, nikmati, komentari. Dengan sekejap semuanya dibagi-bagi," ujar Alvin. "Tombol capture sudah seperti tombol ajaib Doraemon yang bisa memperluas berita dan cerita dalam ghitungan detik saja. Semua berita ada, kita yang tak tahu menahu juga jadi terbawa ikut ke dalamnya."

Alvin seolah ingin hujatan di sosial media itu segera disudahi. "Ya, inilah sosial media, tepat memang menjadi wadah bagi orang-orang yang dahaga terhadap dukungan pujian dan simpati saja. Walau banyak juga yang mampu menggunakannya dengan bijaksana. Semuanya ada di jari-jari kita, genggaman tangan kita. lelah juga ya ternyata. terasakah?," katanya.

Ayah dari Yusuf itu sempat pula membahas soal pesan ulama soal kunci mendapat kebahagiaan. "Ingin benar-benar bahagia, Mulailah dengan membersihkan hati, dari keangkuhan, bangga diri, tamak, iri dengki, kebencian dan kotoran hati lainnya," ujar Alvin.

Instagram

Alvin Faiz Curhat Rahasia Bahagia


Disisi lain, akun pegawai Larissa, @timrumahcici belum puas menyentil Alvin. Akun tersebut sempat membongkar masa lalu sang majikan kala menikahi Alvin.

Meski Ustaz Arifin Ilham sosok ulama terpandang, Alvin dulunya tetap berusaha mandiri. Akun @timrumahcici menyebut kalau Larissa sempat diajak tinggal di sebuah masjid setelah menikah. Akun tersebut juga mengingatkan soal jasa Larissa yang menemani Alvin dalam suka dan duka.

"Cici yang dampingi dari awal menikah, cuma tinggal di masjid. Cici yang dampingi dari belum punya apa-apa," kata akun @timrumahcici. "Dan cici pergi dengan terhormat, jangan lupa bapak ibu."

Instagram

Pegawai Cici Dinasihati Netter

Sejumlah netter lantas menegur akun pegawai Larissa karena terlalu vokal. Namun netizen lainnya maklum dengan hal itu.

"Tim rumah cici ini sepertinya suka keramaian," kata netter. "Buat Tim Cici semoga fokus dan profesional kerja, tidak masuk ranah pribadi majikan. *Tim netral karena hanya netizen biasa yang ga tahu apa-apa dan ga sengaja baca postingan ini. Ga mau judge siapa pun, ga kenal ybs. Nanti susah minta maafnya," ujar netter lainnya. "Gedeg kali dia, majikan dizalimi di diemin," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru