Anggota '2 Days & 1 Night' Kenang Kim Seon Ho Lewat Momen Ini?
Instagram/kbs_unicorn
TV

Penggemar menduga bahwa anggota '2 Days & 1 Night' diam-diam memikirkan Kim Seon Ho di salah satu adegan. Penasaran? Intip cuplikan dan penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "2 Days & 1 Night" pada Minggu (14/11). Dalam episode ini, para pemeran terlihat sangat emosional meski tengah merayakan episode ke-100 yang cukup spesial.

Episode ke-100 "2 Days & 1 Night" adalah episode pertama yang direkam tanpa Kim Seon Ho yang keluar setelah terlibat kontroversi aborsi. Akibatnya, episode ini direkam hanya dengan lima anggota yakni Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin dan Ravi VIXX.

Di episode terbaru "2 Days & 1 Night", para pemeran pergi untuk melihat matahari terbenam. Selama momen ini, mereka menjadi sangat emosional dan tenggelam dalam pikirannya masing-masing.

Moon Se Yoon berkata, "Kamu telah bekerja keras. Rasanya sangat cepat untuk mencapai 100 episode. Bahkan drama akhir pekan tidak akan bertahan sampai 100 episode."

Ravi menimpali dengan kalimat yang cukup puitis. Dia berkomentar, "Tapi matahari tidak menghilang, bukankah itu terbit di tempat lain?" Yeon Jung Hoon menyahut, "Kamu telah bekerja keras!"


Karena terlalu emosional, Moon Se Yoon sampai menangis. Saat ditanya mengapa, dia menjawab, "Karena aku bahagia."

Momen ini pun langsung menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Banyak yang menganggap bahwa para member sedang memikirkan Kim Seon Ho selama momen tersebut.

"Secara tidak langsung, mereka sedang mengucapkan selamat tinggal pada Seon Ho. Aku kasihan kepada Se Yoon karena mereka berdua menyaksikan matahari terbit bersama, tapi dia menyaksikan matahari terbenam tanpa Seon Ho," ujar seorang penggemar.

"Selamat tinggal, Tuan Seon! Aku bisa merasakan kesedihan Tuan Moon. Sepertinya dia mengenang hari saat mereka menyaksikan matahari terbit bersama. Aku menantikan hari di mana Seon Ho kembali terbit dan bersinar lebih terang. Semangat untuk member yang tersisa!" imbuh penggemar yang lain.

"Benar, Moon Se Yoon dan Ravi sangat kelihatan sedang menahan air matanya. Mereka pasti memikirkan Seon Ho," kata penggemar yang lain. "Selamat tinggal, Tuan Seon-shine! Kamu telah bekerja dengan baik dan akan sangat dirindukan. Aku yakin kamu pasti akan bersinar lebih terang di tempat lain!" sahut penggemar lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru