Ramaikan Tren Ini, Glenn Alinskie Bikin Chelsea Olivia Tak Percaya: Kok Bisa
instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Glenn Alinskie ikut meramaikan tren ‘intip’ inisial jodoh di jari tangan bagikan hasilnya beda dari yang lain, Chelsea Olivia sampai kaget tak percaya sementara netter lain dibuat gemas.

WowKeren - Media sosial selalu menyuguhkan hal baru yang menjadi perbincangan para penggunanya. Ada saja bentuk hiburan yang kemudian menjadi viral dan diikuti banyak orang seperti adanya banyak filter menarik yang bisa digunakan. Belakangan ini, salah satu filter yang ramai diikuti adalah “mengintip” inisial jodoh dari jari tangan.

Bahkan hebohnya tren ini juga diramaikan oleh aktor tampan Glenn Alinskie. Glenn terlihat mengunggah videonya dengan menunjukkan secara dekat salah satu jarinya. Meski tanpa menggunakan filter tersebut, namun Glenn menunjukkan hasilnya yang unik dan beda dari yang lain.

Jika pada umumnya pengguna filter menemukan satu huruf dari garis di jari mereka, namun Glenn justru mengaku menemukan dua. Bahkan ia menyebut jika inisial tersebut adalah C dan O. Terang saja Glenn langsung memamerkan jodoh atau pujaan hatinya yang tak lain adalah sang istri tercinta, Chelsea Olivia.

Punyaku ada 2 huruf. C di atas O.. Chelsea Olivia. Aku mencintaimu belahan jiwaku @chelseaoliviaa,” tulis Glenn begitu manis.


Chelsea sendiri gercep mengomentari video menggemaskan suaminya. Ia nampak terkejut tak percaya dengan video Glenn Alinskie saat mengikuti tren yang sedang viral ini.

Eehh kok bisaaa. aaa km mah soulmate akuuu,” balas Chelsea Olivia tak kalah manis. “Btw cem aku gemes sama kulit kulit jempol km,boleh yah bsk aku cabutin. yahhh yahhh,” selorohnya.

Di sisi lain publik menanggapi beragam video Glenn di atas. Ada yang justru bingung tak menemukan bentuk inisial C dan O yang dimaksud, sementara sebagian lain yang menemukan garis huruf tersebut dibuat gemas bukan kepalang melihat "kebucinan" Glenn kepada sang istri.

Yaampun bucin. Tapi aku suka,” kata @galuh******. “Joddooooohhhhhh @glennalinskie,” seru akun @vemma******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait