Cho Yi Hyun Hampir Nangis di Depan Choo Young Woo, Tim 'School 2021' Beri Bocoran Menarik
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam foto adegan 'School 2021' terbaru, Cho Yi Hyun tampak sedang menahan tangis di depan Choo Young Woo. Tim produksi lantas memberikan bocoran menarik tentang kisah mereka.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "School 2021" membagikan foto adegan terbarunya. Bukan Kim Yohan WEi, kali ini KBS2 menunjukkan getar hubungan antara karakter Cho Yi Hyun dan Choo Young Woo.

Sebagai seri kedelapan "School", drama ini menceritakan perjalanan hidup para siswa sekolah menengah vokasi yang mengikuti impian dan tidak hanya berpatokan pada ujian masuk perguruan tinggi. "School 2021" akan mengangkat kisah pertumbuhan, persahabatan, dan romansa remaja 18 tahun yang menghadapi masa depan tak pasti.

Alur cerita drama ini berpusat pada mantan alter taekwondo Gong Ki Joon (Kim Yohan) yang harus menyerah pada mimpinya lantaran cedera. Selain punya masa lalu dengan siswa pindahan Jung Young Joo (Choo Young Woo), Gong Ki Joon juga terlibat hubungan dengan cinta pertamanya Jin Ji Won (Cho Yi Hyun) yang punya cita-cita sebagai tukang kayu.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Jin Ji Won dan Jung Young Joo secara tiba-tiba bertemu satu sama lain larut malam. Kendati Jin Ji Won tampaknya hampir menangis dan bisa tiba-tiba meledak dalam waktu sebentar, Jung Young Joo dengan canggung berpura-pura tidak menyadari hal itu.


Setelah pertemuan pertama sebagai teman sekelas di sekolah vokasi, Jin Ji Won dan Jung Young Joo perlahan terbuka satu sama lain. Mereka berdua terjerat dalam serangkaian insiden yang masih belum diketahui apa.

Kali ini bukan membocorkan tentang kisah cinta segitiga dengan Gong Ki Joon, tim produksi "School 2021" menyinggung tentang kekhawatiran remaja sebagai siswa. Hal-hal seperti masa depan tidak pasti, impian, dan masalah-masalah terpendam yang dialami karakter drama ini dekat dengan pemirsa.

Tim produksi mengungkapkan, "Kekhawatiran yang dihadapi siswa beragam dan banyak macamnya, mulai dari konflik perguruan tinggi, tidak punya impian pasti, atau menyembunyikan masalah yang tidak bisa diceritakan pada orang lain. Jin Ji Won dan Jung Young Joo keduanya menampilka perjuangan anak muda yang bertabrakan dengan kenyataan, jadi tolong berikan banyak empati dan dukungan pada kisah mereka."

Sementara itu, "School 2021" rencananya akan disiarkan perdana 24 November mendatang. Jadwal tersebut mundur setelah Kim Yohan dinyatakan positif COVID-19. Drama ini nantinya akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru